Pasca-Debat Perdana, TKN Nilai Prabowo Bukan Lawan Tanding Jokowi

Pasca-Debat Perdana, TKN Nilai Prabowo Bukan Lawan Tanding Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mengatakan pasangan calon (paslon) Prabowo-Sandi bukanlah tandingan paslon 01. Hal itu berkaca pada debat percana capres-cawapres.

"Untuk Pilpres 2019, Prabowo bukan lawan tanding yang sebanding bagi Jokowi, calon presiden kami," kata Wakil Direktur Kampanye TKN Jokowi-Ma'ruf, Benny Ramdhan.

Hal itu disampaikan dia saat diskusi Polemik Trijaya yang bertajuk 'Panggung Dramaturgi Debat Capres', Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Januari 2019.

TKN menilai, pamaparan Jokowi-Ma'ruf dalam debat perdana tersebut bertitik tolak pada pengalaman dan pengamatan yang telah dilakukan. Sedangkan, Prabowo lebih menyampaikan gagasan yang teoritis.

"Yang disampaikan Pak Jokowi sudah kita ramu adalah hal-hal yang bertitik tolak bersifat empiris. Prabowo lebih menyampaikn hal-hal yang bertitik tolak pada hal-hal teoritis maupun utopis," ujar Cheppy.

Dari performa yang ditampilkan paslon nomor urut 01 itu, TKN menyatakan sangat puas. Tak pelak, debat perdana pada Kamis, 17 Januari 2019 kemarin menjadi panggung edukasi politik dan preferensi masyarakat untuk memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf sebagai presiden lima tahun ke depan.

"Sangat puas, karena sejak awal kami sudah mendesain panggung debat pilpres menjadi target politik yang bisa berdampak secara elektoral terkait dukungan publik terhadap capres cawapres kami," kata Cheppy menegaskan.

(Source: inews.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »