Yusril: Insyaallah Jokowi-Ma'ruf Amin Lebih Baik di Debat Nanti

Yusril: Insyaallah Jokowi-Ma'ruf Amin Lebih Baik di Debat Nanti
BENTENGSUMBAR. COM - Penasihat hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Yusril Ihza Mahendra selesai mendampingi calon presiden nomor urut 01 Jokowi melakukan pemantapan debat. Yusril yakin Jokowi dan Ma'ruf akan lebih baik saat debat perdana Pilpres 2019 nanti.

"Dari pemantapan yang tadi, insyaallah besok itu akan lebih baik," ujar Yusril di Gedung Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu, 16 Januari 2019.

Debat perdana Pilpres 2019 itu sendiri akan berlangsung di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan pada Kamis, 17 Januari 2019 besok. Debat akan mengusung tema hukum, HAM, korupsi dan terorisme.

Yusril mengatakan, dirinya memang dilibatkan untuk melakukan pemantapan terhadap Jokowi-Ma'ruf untuk debat besok. Keterlibatannya sebagai penasihat bidang hukum untuk pasangan tersebut.

"Saya sebagai lawyer, penasihat hukum beliau, dilibatkan mengadakan pertemuan dengan beliau melakukan pemantapan, persiapan debat capres sesi pertama besok, masalah hukum, HAM, terorisme dan korupsi," tuturnya. 

Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu juga mengatakan, materi untuk pemantapan tersebut diambil dari isu dan berita yang berkembang di media dan masyarakat. Dari pemantapan yang dilakukan malam ini, Yusril yakin kedua pasangan itu akan lebih baik saat debat nanti. 

"Dirangkum, dianalisis, dan dimantapkan, baik oleh Pak Jokowi sendiri maupun Pak Maruf Amin. Oleh karena keduanya beliau akan hadir dalam debat sesi pertama," katanya.

Sementara itu, saat ditanya soal kemantapannya untuk debat besok, Jokowi mengaku sudah siap. Bahkan dia mengistilahkan dengan kata 'mantul' alias 'mantap betul'.

"Yang namanya pemantapan ya mantap lah. Mantul, mantul," kata Jokowi tersenyum.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »