PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Timses Prabowo Sebut Ada Kesepakatan untuk Tak Ungkit Masa Lalu di Debat

          Timses Prabowo Sebut Ada Kesepakatan untuk Tak Ungkit Masa Lalu di Debat
Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ledia Hanifa Amaliah.
Iklan Albert
Timses Prabowo Sebut Ada Kesepakatan untuk Tak Ungkit Masa Lalu di Debat
BENTENGSUMBAR. COM - Juru debat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ledia Hanifa Amaliah mengaku ada kesepakatan untuk tidak menyinggung persoalan masa lalu selama debat besok. Mereka sepakat untuk fokus pada visi-misi yang terkait dengan materi, yakni Hukum, HAM, Korupsi, dan Terorisme. 

"Kita sepakat tidak akan berbicara hal-hal masa lalu yang diungkit-ungkit kembali, dan kami yakin kita bicara ke depan akan lakukan seperti apa," ujar Ledia, di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Januari 2019.

Kendati demikian, Ledia tidak menjelaskan persoalan masa lalu apa yang dimaksud. Dia juga tidak secara gamblang menegaskan bahwa kesepakatan itu dilakukan pihaknya dengan kubu Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Kita sepakat untuk tidak saling mengangkat persoalan yang sebenarnya sudah disepakati pembahasannya ke yang depan," katanya. 

Di sisi lain, Politikus PKS itu mengatakan, Prabowo-Sandiaga telah siap untuk menghadapi debat. Mengingat keduanya telah mempersiapkan dengan matang sejak jauh hari. Termasuk melakukan simulasi dengan para pakar di bidang masing-masing.

"Kita juga sudah melakukan persiapan teknis. Jadi bismillah InsyaAllah kita sudah siap untuk menghadapi debat besok," ujar Ledia. 

Sebelumnya, hal senada juga disampaikan cawapres Sandiaga Uno. Sandiaga berjanji tidak akan 'menyerang' personal dalam debat perdana pada 17 Januari 2019. 

"Kami tidak akan mengorek-ngorek, itu bukanstyle gaya Prabowo-Sandi. (Kami) hanya (menyinggung) kasus-kasus yang ada di masyarakat saja, yang ditanyakan, yang menjadi pertanyaan besar. Kita akan sangat hormati presiden dan akan memuliakan Pak Kiai," kata Sandiaga. 

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *