Ahmad Dhani Ditahan, Prabowo Sambangi Mulan Jameela

Ahmad Dhani Ditahan, Prabowo Sambangi Mulan Jameela
BENTENGSUMBAR. COM - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengunjungi kediaman keluarga terpidana kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani, di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kunjungannya itu sebagai bentuk dukungan moral Prabowo terhadap keluarga Ahmad Dhani.  Prabowo datang bersama sejumlah pengurus Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga Uno, Senin, 4 Februari 2019 malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kedatangannya langsung disambut oleh Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler serta istri Dhani, Mulan Jameela.

"Tetap sabar, dan tetap kuat bu, Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moral kepada ibu dan keluarga. Dalam waktu dekat, kami berencana berkunjung, bertemu Mas Ahmad Dhani," ungkap Prabowo seperti dalam keterangan tertulis yang didapat Suara.com, Selasa, 5 Februari 2019.

Saat mengunjungi orangtua Dhani, Prabowo juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai koalisi Indonesia Adil Makmur untuk memberikan semangat dan dukungannya kepada sang musikus.

Prabowo mengungkapkan akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus Ahmad Dhani.

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, menyampaikan rasa terima kasih kepada Prabowo atas dukungan moral yang telah diberikan.

Joyce berdoa agar anak tercintanya Ahmad Dhani, diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

"Terima kasih Pak Prabowo atas dukungannya, saya berdoa agar anak saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. Sekali lagi terima kasih banyak atas dukungan pak," ungkapnya.

(Source: suara.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »