PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Keluarga TNI di Kompleks Cijantung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

          Keluarga TNI di Kompleks Cijantung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Anggota Wantimpres, Agum Gumelar pada acara deklarasi dukungan warga kompleks Cijantung untuk Jokowi-Ma'ruf Amin.
Iklan Albert
Keluarga TNI di Kompleks Cijantung Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Sekumpulan warga kompleks Cijantung, yang mayoritas berasal dari keluarga TNI, mendeklarasikan diri mendukung capres-cawapres nomor 01, Jokowi- Ma'ruf Amin. Mereka menamakan diri sebagai 01 Bravo Cijantung.

Salah satu yang tampak hadir adalah anggota Wantimpres, Agum Gumelar. Dia menegaskan, kompleks Cijantung bukan cuma dihuni warga Kopassus saja, tapi banyak kesatuan. Capres 02 Prabowo Subianto diketahui pernah menjabat sebagai Danjen Kopassus.

"Ini banyak kesatuan. Tapi konotasi di luar, dengar Cijantung itu Kopassus. Jadi tidak benar dikonotasikan hanya Kopassus dan hanya satu komandan," ucap Agum di Rumpun Bambu Restoran, Pasar Rebo, Jakarta, Selasa, 5 Februari 2019.

Dalam kesempatan itu, dia mengajak untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf tanpa menggunakan cara-cara tak baik. Menurutnya, semua itu ada etikanya.

"Ikuti etika demokrasi. Jangan menghalalkan segala cara," ungkap Agum.

Mantan menteri perhubungan ini menjelaskan alasan harus mendukung Jokowi di Pilpres 2019 mendatang. Sosok Jokowi dinilai sebagai pemimpin pelayan masyarakat.

"Orangnya sederhana baik merakyat dia bisa jadi kepala pelayan masyarakat. Bukan yang arogan. Tuhan sudah berikan kepada kita pemimpin yang tepat untuk bangsa Indonesia," katanya.

Dalam kesempatan itu, puluhan putra-putri Cijantung atau 01 Bravo Cijantung membacakan deklarasinya. Ini isi deklarasi 01 Bravo Cijantung.

Kami putra putri kompleks Cijantung yang sekarang berkumpul di ruangan ini.

Dengan ini menyatakan ketegasan tekad untuk mendukung Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019 2024.

Kami mendukung NKRI yang menjunjung Kebhinekaan yang toleran dalam menegakkan Pancasila dan UUD 45 agar cita cita Indonesia yang maju dan jaya dan terwujud.

Kami hanya membutuhkan pemimpin yang memiliki rekam jejak masa lalu yang bersih.

Pemimpin yang anti korupsi. Pemimpin yang tegas, jujur, amanah, serta dapat membuat perubahan ke arah Indonesia yang lebih baik.

Kami hanya mendukung pemimpin yang telah memperlihatkan kerja dan prestasi yang nyata. Bukan yang lain.

Cijantung, 5 Februari 2019

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *