PADANG

SUMBAR

Latif

Diam-Diam Amel Carla Ternyata Suka Nge-Rap

          Diam-Diam Amel Carla Ternyata Suka Nge-Rap
Bintang sinetron dan presenter Amel Carla (17).
Iklan Albert
Diam-Diam Amel Carla Ternyata Suka Nge-Rap
BENTENGSUMBAR. COM - Banyak yang belum mengetahui bintang sinetron dan presenter Amel Carla (17) menyukai musik hip hop, RnB, dan rap selama ia berkarir. Karena, selama lebih dari 10 tahun berkarir, Amel Carla sering membintangi sinetron dan juga membawakan sebuah program acara di televisi.

Siapa yang tidak menyangka kalau dibalik keimuta Amel Carla yang mulai berkarir di dunia entertaimen sejak usianya 7 tahun itu, senang dengan genre musik yang sedikit orang menyukainya.

Amel Carla mengaku, dirinya suka dengan musik Hip Hop, RnB, dan musik rap selama lima tahun atau sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Jadi, Amel Carla ini suka musik bergenre itu waktu akhir SMP. Awalnya kan ikutin selera orangtua. Kemudian masuk SMP, aku suka musik K-Pop," kata Amel Carla kepada Warta Kota, ketika ditemui dalam peluncuran single 'Semangat Pagi', di kantor MADE Entertaiment di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Februari 2019 petang.

Amel Carla mengatakan ketika mengetahui genre musik tersebut, ia tertarik untuk terjun dan mencicipi berkarir di musik rap itu, agar karirnya menjadi public figure semakin berwarna.

"Pas tahu menurut Amel itu musik ini tuh kayak keren aja. Aku senang dengan musiknya," ucapnya.

Untuk mendalami genre musik Hip Hop, R n B, dan musik rap, Amel mengaku terinspirasi dari Young Lex, Iwa K, Saykoji, Chris Brown, Ariana Grande, dan lain-lain.

Tetapi, untuk mengawali karirny di musik itu, Amel merasa takut selera musiknya itu tidak disukai oleh para pengemar.

"Amel Carla mencoba untuk awalnya cover lagu-lagu rap di media sosial. Alhamdulillah responnya bagus jadi buat Amel Carla semangat untuk menggeluti musik itu," ungkapnya.

Oleh karena itu, dengan berkolaborasi bersama Salshabilla Adriani lewat single 'Semangat Pagi', ia ingin karyanya bisa disukai oleh banyak orang.

"Semoga aja karya 'Semangat Pagi' yang aku nge-rap disini disukain orang," ujar Amel Carla.

(Source: tribunnews.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *