Isyana Sebut Ada Upaya Menyebar Hoaks untuk Menutupi Kelemahan Prabowo

Isyana Sebut Ada Upaya Menyebar Hoaks untuk Menutupi Kelemahan Prabowo
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua DPP Partai Solidaritas Indonesia Ratu Ayu Isyana Bagoes Oka menyebut ada pihak yang berusaha menutupi kekalahan Prabowo Subianto di debat semalam. Mereka berupaya menyebar hoaks dengan menyebut Jokowi menggunakan alat bantu saat debat.

"Saya melihat langsung debat dan jelas terlihat Pak Jokowi menang telak dalam debat semalam. Namun sayang, ada pihak yang tidak suka dengan kekalahan Prabowo dan berusaha memutarbalikkan fakta dengan melempar hoaks dan tuduhan keji bahwa Pak Jokowi memakai earpiece," kata Isyana, Senin, 18 Februari 2019.

Menurut Isyana, kubu oposan yang merasa sudah kalah dan tidak mau mengakui kekalahannya. Padahal, kata dia, Jokowi memahami dan mengetahui secara detail apa yang sudah dikerjakan pemerintah. 

"Tidak benar Pak Jokowi menggunakan earpiece untuk berkomunikasi. Sangat disayangkan, ada pihak yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa Pak Jokowi betul-betul paham apa yang dikerjakan untuk membawa Indonesia lebih maju. Seperti biasa, yang bisa dilakukan untuk menutupi kekalahan dalam debat semalam adalah memproduksi hoaks," kata caleg DPR RI PSI Dapil Banten III itu.

Isyana berharap masyakarat tidak termakan hoaks yang ada dan tetap melihat prestasi yang sudah dilakukan Jokowi.

"Ada saja cara kubu sebelah menutupi kekalahan capresnya dalam debat semalam. Saya berharap masyarakat tidak mudah mempercayai hoaks yang beredar dan bisa meluruskan fitnah yang ditujukan pada Jokowi," ujar Isyana.

(by/medcom.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »