Jokowi Kirim Dokter Tangani Ani Yudhoyono

Jokowi Kirim Dokter Tangani Ani Yudhoyono
BENTENGSUMBAR. COM -  Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief menyebut Presiden Joko Widodo alias Jokowi sudah memerintahkan dokter kepresidenan untuk ikut menangani istri Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono.

"Pak Jokowi atas amanat UU telah memerintahkan Dokter kepresidenan untuk menangani/bekerjasama dengan Dokter di Singapura melakukan langkah-langkah terbaik untuk penyembuhan Ibu Ani Yudhoyono," ujar dia, lewat akun Twitter-nya, Selasa, 12 Februari 2019.

"Mudah-mudahan dengan doa kita semua Ibu Ani segera sembuh," ia menambahkan.

Diketahui, Pasal 7 huruf c UU Hak Keuangan/Administratif Presiden dan Wakil Presiden serta Bekas Presiden dan Wakil Presiden RI menyebutkan bahwa seluruh biaya perawatan kesehatan bekas Presiden dan bekas Wakil Presiden serta keluarganya ditanggung oleh negara.

Sebelumnya, Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat Imelda Sari menyebut Ani saat ini sedang menjalani observasi. Ia sendiri tak menyebut penyakit yang diderita Ani. 

"Ibu Ani Yudhoyono masih dirawat di Singapura saat ini sejak Sabtu pekan lalu. Keluarga Pak SBY masih menunggu hasil dari tim dokter yang saat ini masih terus melakukan observasi," kata Imelda.

Berikut cuitan Andi Arief selengkapnya:




(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »