Jokowi: Pak JK Sejak Awal Mendukung Kami

Jokowi: Pak JK Sejak Awal Mendukung Kami
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden petahana Joko Widodo meyakinkan bahwa dirinya didukung Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Pilpres 2019. "Pak JK sejak awal membantu dan mendukung kami," kata Jokowi kepada wartawan usai menghadiri acara rapat konsolidasi nasional Jenggala Center untuk pemenangan Jokowi-Maruf di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu, 3 Februari 2019.

Hal itu disampaikan Jokowi dengan didampingi JK. Jokowi juga mengatakan Jenggala Center bakal bergerak mengkampanyekan dirinya kepada pemilih. 

"Ya bergerak dong. Tanya ke dia (menunjuk JK)," ucap Jokowi.

Center menggelar rapat konsolidasi selama sehari. Jenggala Center didirikan oleh JK. Pada tahun 2014 lembaga ini menjadi mesin pemenangan Jokowi-JK. JK sendiri saat ini menjabat Ketua Dewan Kehormatan Jenggala Center.

Di kesempatan yang sama, JK mengatakan Jenggala Center mendukung dan sudah siap sepenuhnya memperjuangkan kemenangan bagi Jokowi-Maruf. 

"Ini kan lembaga kumpulan teman-teman semua, baik dari segi profesi, wilayah juga daerah. Tentu dengan itu siap. Ini kan sejak 2014, saat ini kembali seperti 2014," tandasnya. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »