Liburan ke Amerika, Maia Estianty Bawa Dompet Seharga Rumah

Liburan ke Amerika, Maia Estianty Bawa Dompet Seharga Rumah
BENTENGSUMBAR. COM - Pasangan Maia Estianty dan Irwan Mussy baru saja pulang dari luar negeri. Keduanya menikmati momen berlibur di Amerika Serikat. Maia dan Irwan mengunjungi beberapa tempat sekaligus, seperti Los Angeles, West Hollywood dan kota lainnya di California. 

Maia terlihat sangat menikmati liburan bersama suami. Ia kerap membagikan momen kebersamaan lewat akun Instagram @maiaestiantyreal. Di salah satu postingan, mereka tampak menghadiri pesta pernikahan sepupu Irwan Mussry. Keduanya berpose di salah satu hotel bergengsi di California.

Konglomerat asal Surabaya itu tampil kece dengan setelan tuxedo dan bow tie. Sementara Maia terlihat elegan dengan sequin dress breaksen balloon sleeve.

Harga fantastis bukan terdapat di busananya, melainkan pada aksesoris berupa clutch yang ia bawa.

Mengintip dari akun Instagram @maiaestianty_fashion, Hermes Jige 29 Clutch Bag Blue Alligator itu digadang seharga US$8.700 atau setara Rp122 juta!

Sungguh harga yang fantastis untuk sebuah dompet. Bukan cuma itu, Maia ternyata juga mengenakan sepatu mewah.

Liburan ke Amerika, Maia Estianty Bawa Dompet Seharga Rumah

Ia memakai Jimmy Choo Crown Peep Toe Pump. Heels berwarna beige itu dibanderol seharga US$695 atau Rp9,7 juta. Harga itu tentu mengundang reaksi dari netizen.

" Ko harga cluth nya bs semahal harga rumah ya," kata @nayyaerry.

" @nayyaerry Kulit buaya asli wkwkw," balas @retnokartawintana.

" Apalah daya akuu yg punya satu sepatu/ sendal dan akuu pake smpe rusak baru beli lagi.. Missqueen sabar," celetuk @azzahfauziyah0607.

Liburan ke Amerika, Maia Estianty Bawa Dompet Seharga Rumah

(Source: dream.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »