Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ini Kata Partai Berkarya

Muchdi PR Dukung Jokowi-Ma'ruf, Ini Kata Partai Berkarya
BENTENGSUMBAR. COM -  Wakil Ketua Umum Partai Berkarya Mayor Jenderal Purn Muchdi PR. Bagi Partai Berkarya, dukungan Muchdi PR hanyalah aspirasi pribadi bukan atas nama partai.

"Itukan tadi sore sudah terpublish ya beliau dukung Jokowi, bagi kita itu tidak ada masalah karena itu atas nama pribadi bukan atas nama parpol," ujar Ketua DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, dilansir dari detikcom, Minggu, 10 Februari 2019.

Partai Berkarya merupakan partai yang mendukung pasangan Prabowo-Sandiaga. Dia mengatakan, Partai yang dipimpin Tommy Soeharto itu, tak masalah jika ada kader yang mendukung atas nama pribadi. Menurutnya, itu sah-sah saja asalkan tak mengajak kader.

"Asal tak bawa nama parpol, tidak ajak kader lain untuk ikut, sah-sah saja," ucapnya.

Saat disinggung apakah Tommy Soeharto sudah tahu hal tersebut, Andy hanya bisa memprediksi. Menurutnya, kemungkinan besar Tommy sudah tahu karena kabar Muchdi PR dukung Jokowi sudah tersebar.

"Mungkin saja sudah tahu karena kan tadi sore sudah terpublish atau bisa juga sudah tahu dari sebelumnya," ujarnya.

Sebelumnya, eks Danjen Kopassus Muchdi PR mendantangi agenda deklarasi 1.000 purnawirawan yang nyatakan dukungan untuk Jokowi dan KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019. Para purnawirawan yang hadir di antaranya, Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi, Letjen TNI (Purn) Suaidi Marasabessy, Jenderal (TNI) Subagyo HS dan Laksamana TNI (Purn) Bernard Kent Sondakh.

Hadir juga Laksamana Madya TNI (Purn) Freddy Numberi dan Marsekal (TNI) Agus Supriyatna, Jenderal Pol (Purn) Bimantoro, Jenderal Pol (Purn) Roesmanhadi dan Jenderal Pol (Purn) Da'i Bachtiar. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »