Pengacara Dhani Perang Mulut dengan Jaksa Usai Sidang

Pengacara Dhani Perang Mulut dengan Jaksa Usai Sidang
BENTENGSUMBAR. COM - Kuasa hukum Ahmad Dhani terlibat adu mulut dan saling dorong dengan pihak kejaksaan usai sidang. Mereka menyayangkan Ahmad Dhani yang tidak diberi kesempatan untuk bertemu wartawan.

Usai persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa, 12 Februari 2019, Dhani langsung dihampiri wartawan. Namun belum sempat memberikan pernyataan apapun, Caleg Partai Gerindra itu didorong petugas kejaksaan untuk masuk mobil tahanan dan kembali ke Rutan Medaeng.

"Ayo terus maju-maju, jangan berhenti," kata salah satu petugas kejaksaan usai sidang di Ruang Cakra PN Surabaya Jalan Arjuno, Selasa, 12 Februari 2019.

Melihat kliennya diperlakukan seperti itu, beberapa kuasa hukum yang menyertai Ahmad Dhani tersulut emosi. Mereka terlibat adu mulut dan saling dorong dengan petugas kejaksaan dan keamanan.

"Status Ahmad Dhani menjadi pinjaman tahanan di sini," kata salah satu kuasa hukum Ahmad Dhani.

Meski sempat tegang, pada akhirnya suami Mulan Jameela itu masuk ke mobil tahanan dan kembali dibawa ke Medaeng. Bak pahlawan, kepergian Dhani diiringi ucapkan kalimat Takbir 'Allah Akbar- Allah Akbar' oleh beberapa simpatisan pentolan Dewa 19 itu.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »