PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Postingan Pertama Shinta Bachir Usai Lepas Hijab, Batasi Kolom Komentarnya

          Postingan Pertama Shinta Bachir Usai Lepas Hijab, Batasi Kolom Komentarnya
Shinta Bachir kembali melepas hijabnya usai gagal menikah dengan anggota legislatif.
Postingan Pertama Shinta Bachir Usai Lepas Hijab, Batasi Kolom Komentarnya
BENTENGSUMBAR. COM -  Shinta Bachir kembali melepas hijabnya usai gagal menikah dengan anggota legislatif. Pertama kali hal itu diketahui saat sang artis merayakan ulang tahun ke-32 belum lama ini.

Hari ini Shinta untuk pertama kali berani posting foto tak berhijab dalam feed Instagramnya. Sebelumnya wanita yang sudah dua kali menikah itu hanya mengunggah lewat Instagram Stories tanpa menyertakan kolom komentar.

Balik soal postingan pertama usai tak berhijab lagi, Shinta Bachir berfoto di lokasi syuting di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam foto itu, dia berpose dengan memegang rambutnya tanpa ada sepatah kata pun.

Foto Shinta Bachir tanpa hijab itu sudah di-likes ratusan netizen. Dalam postingan itu, ibu satu anak tersebut membatasi komentar.

Terlihat hanya ada satu netizen yang berikan komentar terkait foto tak berhijab Shinta. Dia memuji penampilan bintang film 'Kawin Kontrak 3' tersebut.

"Duh tante cantik sekali," komen akun @rri**aa.

Shinta Bachir sudah dua kali melepas hijab. Selain Shinta, selebgram Salmafina Sunan dan Nikita Mirzani juga melakukan hal yang sama.




(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *