PPP Tanggapi Mien Uno: Di Politik, Keluarga Tak Boleh Baper

PPP Tanggapi Mien Uno: Di Politik, Keluarga Tak Boleh Baper
BENTENGSUMBAR. COM - PPP menilai sikap Mien Uno yang membela anaknya, Sandiaga Uno, mengenai 'Sandiwara Uno' sebagai ekspresi wajar seorang ibu terhadap anak. Namun, bagi PPP, anggota keluarga tidak seharusnya cawe-cawe dalam urusan politik.

"Kita juga menerangkan kepada keluarga kita bahwa memang di politik itu, ya, seperti itu. Ya, nggak boleh juga kemudian anggota keluarga kita ikut terbawa suasana baper (bawa perasaan)," kata Sekjen PPP Arsul Sani di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 12 Februari 2019.

"Kalau itu ekspresi seorang ibu saya kira wajarlah... seorang yang bukan politisi, melihat pertarungan politik sedemikian kerasnya. Cuma hal seperti itu kan memang hal yang dalam dunia politik pasti terjadi," imbuhnya.

Ia pun berharap tak ada kecaman terhadap Mien Uno. Menurut Arsul, tiap ibu punya cara berbeda dalam mengekspresikan kasih sayang kepada anak.

"Masing-masing ibu itu pasti punya wisdom sendiri-sendiri. Tetapi yang ingin saya katakan adalah mengekspresikan concern itu juga yang wajar, jangan kemudian Bu Mien itu kita balik kritik atau kecam. Tapi kita memberitahu kan kepada Bu Mien boleh, bahwa, ya, itulah politik. Politik ya seperti itu," ucap Arsul.

Mien Uno berbicara soal sakit hatinya terhadap tagline 'Sandiwara Uno' di Media Center BPN Prabowo-Sandiaga, kemarin. Mien menantang penuduh Sandiaga meminta maaf.

"Saya ingin berhadapan dengan orang itu untuk mengatakan bahwa apa yang dilakukan adalah sesuatu yang memang benar terjadi. Jadi sekarang, kalau ada orang yang mengatakan itu Sandiwara Uno, dia harus minta maaf kepada ibunya yang melahirkan dan mendidik Mas Sandi dengan segenap tenaga untuk menjadi orang yang baik. Siapa yang mau berhadapan dengan saya sebagai ibunya?" tantang Mien Uno di Media Center Prabowo Subianto-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 11 Februari 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »