PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

PSI Yakin Prabowo Kalah Telak pada Debat Kedua

          PSI Yakin Prabowo Kalah Telak pada Debat Kedua
Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni.
Iklan Albert
PSI Yakin Prabowo Kalah Telak pada Debat Kedua
BENTENGSUMBAR. COM - Sekretaris Jenderal DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni merasa yakin calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo akan menang dengan mudah pada debat kedua pemilihan presiden (pilpres) pada 17 Februari 2019. Jokowi akan menang telak dari lawannya, Prabowo Subianto, karena tema-tema debat merupakan hal-hal yang sudah dikerjakan oleh Jokowi.

"Prabowo bakal kalah telak lagi di debat kedua ini. Saya yakin Pak Jokowi akan menang telak. Pak Prabowo mungkin akan joget berkali-kali untuk menutupi kegugupannya," ujar Raja Juli Antoni di sela-sela Solidarity Tour PSI di Pamekasan, Jawa Timur, Jumat, 1 Februari 2019.

Raja Juli Antoni menyebutkan, tema infrastruktur akan menjadi keunggulan Jokowi. Dalam masa pemerintahannya, Jokowi berhasil membangun banyak infrastruktur, khususnya di timur Indonesia, sehingga membuka isolasi dan mempermudah interkonektivitas antardaerah.

"Begitu juga dengan tema pangan. Sejauh ini, berdasarkan hasil blusukan PSI di Jawa Barat dan Jawa Timur, khususnya ke pasar-pasar, harga pangan relatif stabil dan para pedagang juga sangat apresiasi terhadap Pak Jokowi," jelas Raja Juli Antoni.

Jokowi, kata Raja Juli Antoni, juga akan menang mudah juga pada tema-tema energi, sumber daya alam, dan lingkungan. Pada era pemerintahan Jokowi, mafia energi dan sumber daya alam banyak yang diberantas serta pengelolaan energi, sumber daya alam dan lingkungan berorientasi kepada rakyat.

"Kita sebut saja, bagaimana Jokowi dan para menterinya berhasil menguasai saham PT Freeport Indonesia sehingga kita bisa berdaulat atas sumber daya alam dan lingkungan," terang Raja Juli Antoni.

Sebagaimana diketahui, debat kedua pilpres dijadwalkan akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, pada 17 Februari mendatang. Debat kedua nanti merupakan debat antarcapres, yakni antara Jokowi dan Prabowo. Dalam debat kedua, ada sejumlah tema yang akan dibahas, yakni energi, pangan, SDA, lingkungan hidup, dan infrastruktur. Dua moderator, yakni Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki, akan memandu jalannya debat tersebut.

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *