Jokowi Kampanye Bareng Risma dan Addie MS di Surabaya

Jokowi Kampanye Bareng Risma dan Addie MS di Surabaya
BENTENGSUMBAR. COM - Capres Joko Widodo (Jokowi) berkampanye di Kota Surabaya. Jokowi ditemani Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menemui para pendukungnya di kawasan Tugu Pahlawan, Kota Surabaya.

Jokowi tiba di kawasan Tugu Pahlawan, Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu, 2 Februari 2019 pukul 13.40 WIB. Jokowi mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana jins warna biru.

Jokowi ditemani istrinya, Iriana, yang mengenakan blus warna putih dan kerudung putih. Sebelum naik ke panggung, Jokowi menyalami para pendukungnya yang sudah berkumpul.

Di atas panggung, Jokowi menyapa pendukungnya yang hadir di lokasi acara yang bertajuk deklarasi Forum Alumni Jawa Timur itu. Para peserta itu disebut berasal dari berbagai kampus yang tersebar di Pulau Jawa.

"Saya melihat banyak yang dari Airlangga, ITS, Universitas Jember, Universitas Brawijaya, UGM, Mandala, Santa Maria, Universitas Tarumanegara, Unesa, dan lainnya. Kalau saya sebut nggak habis-habis, bisa sampai malam," kata Jokowi.

Turut hadir dalam kegiatan kampanye ini Pramono Anung, Addie MS, Cak Lontong, Andre Hehanusa, dan lainnya. Dalam acara ini juga dibacakan deklarasi Forum Alumni Jawa Timur.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »