PADANG

SUMBAR

Latif

Tak Bisa Jenguk Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma "Ngamuk" di Rutan Cipinang

          Tak Bisa Jenguk Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma "Ngamuk" di Rutan Cipinang
Sreenshot video Lieus Sungkharisma di Rutan Cipinang.
Iklan Albert
Tak Bisa Jenguk Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma "Ngamuk" di Rutan Cipinang
BENTENGSUMBAR. COM - Lieus Sungkharisma "ngamuk" di Rutan Cipinang gara-gara tidak bisa menjenguk Ahmad Dhani. Lieus dan Jaya Suprana sedianya hendak menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Namun mereka dan rombongan tak diperkenankan masuk oleh petugas.

"Sudah ada izin kejaksaan, kita bilang mau datang hari Minggu (hari ini) katanya 'oh boleh'. Izin ke kejaksaan Jakarta Selatan," kata Lieus, dilansir dari detikcom, Minggu, 3 Februari 2019.

Lieus kemudian mengirimkan surat bukti izin dari kejaksaan untuk menjenguk Dhani. Pada surat itu tertulis mereka boleh menjenguk Dhani antara tanggal 1 sampai 8 Februari 2019 dan juga diperkenankan membawa makanan. 

Lieus datang ke Rutan Cipinang sekitar pukul 10.00 WIB. Namun petugas rutan tak memberikan mereka izin bertemu Dhani karena alasan ini merupakan hari libur.

"Padahal orang mau besuk kan paling merdeka itu Sabtu atau Minggu, kenapa dia bikin aturan Sabtu-Minggu nggak boleh?" ujar Lieus protes.

Lieus, Jaya Suprana, dan kawan-kawan sebetulnya membawa bingkisan yang di antaranya adlaah buah-buahan. Akhirnya bingkisan itu disampaikan ke Dhani melalui petugas rutan.

"Titip barang ke Ahmad Dhani ya bawa makananlah," ujar dia.

Video Lieus Sungkharisma "ngamuk" di Rutan Cipinang beredar luas di media sosial. Berikut video yang di share oleh salah satu netizen:





Berikut penjelasan pihak Rutan Cipinang:



(by/detik.com)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *