PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

TGB Sebut Program Dana Desa Bukti Jokowi Tak Anti Umat

          TGB Sebut Program Dana Desa Bukti Jokowi Tak Anti Umat
Koordinator Bidang Keumatan Partai Golkar Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB).
TGB Sebut Program Dana Desa Bukti Jokowi Tak Anti Umat
BENTENGSUMBAR. COM - Koordinator Bidang Keumatan Partai Golkar Muhammad Zainul Majdi alias Tuan Guru Bajang (TGB) menegaskan, capres petahana Presiden Joko Widodo ( Jokowi) tidak anti Umat. Hal itu, kata dia, tercermin dari pemberian dana desa yang digelontorkan pemerintahan.

"Kalau bicara soal umat coba teropong kebijakan Pak Jokowi. Faktanya ada dana desa ratusan triliun untuk kepentingan umat, kemudian ada pemberdayaan pemberdayaan yang dilakukan," kata TGB di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 31 Januari 2019.

Dia berharap, Pilpres 2019 bisa berjalan dengan aman. Tambahnya, tidak boleh mengorbankan segalanya yang berlebihan demi kepentingan pemilihan orang nomor satu di Indonesia.

"Kebetulan saya ketua alumni Al-Azhar Indonesia menyampaikan ke beliau bahwa ada potensi 30 ribu alumni Al-Azhar yang terus terjun ke masyarakat dan mengajak berpikir jangka panjang. Kita tidak boleh mengorbankan segalanya untuk 17 April," jelasnya.

Sedangkan terkait pemenangan Pilpres, TGB sebagai salah satu kader partai yang mendukung Jokowi-Ma'ruf mengatakan, semua pihak akan bergerak memenangkan pasangan nomor urut 01 itu. Salah satu caranya dengan berkomunikasi ke seluruh elemen masyarakat.

"Memang perlu memperbanyak komunikasi ke seluruh elemen masyarakat tidak menyampaikan apa apa kecuali apa yang sudah dilakukan dan visi apa pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf untuk lima tahun berikutnya, jadi menyampaikan fakta-fakta faktual dan objektif," tutupnya. 

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *