Ulama Muda Pendukung Jokowi Doakan Ani Yudhoyono Sembuh

Ulama Muda Pendukung Jokowi Doakan Ani Yudhoyono Sembuh
BENTENGSUMBAR. COM - Sebanyak 540 orang ulama muda Jokowi dan relawan di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam solidaritas ulama muda Jokowi (Samawi) melakukan ziarah di makam ulama yang berada tidak jauh dari Pesantren Baitul Arqom, Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis, 14 Februari 2019. 

Di sela-sela ziarah, mereka mendoakan agar istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah sakit kanker darah bisa lekas pulih dan sehat kembali sediakala.

"Kami juga mendapatkan amanat dari presiden, di setiap ziarah menitipkan kepada kami mendoakan ibu Ani Yudhoyono, istri dari bapak SBY yang sakit. Semoga segera diberikan kesembuhan dan pulih," ujar Sekjen Kornas, Aminudin Maruf di Ciparay, Kamis, 14 Februari 2019.

Dalam kesempatan tersebut, ia mengatakan ulama muda pendukung pasangan no urut 01, calon presiden (capres) Joko Widodo (Jokowi) dan calon wakil presiden (cawapres), KH Maruf Amin menargetkan 1 juta pemilih di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Sumedang mencoblos pasangan tersebut di pemilihan presiden 2019.

 Ulama yang tergabung pada lembaga Samawi akan memberdayakan 540 ulama dan relawan yang tersebar di 540 desa di Kabupaten Bandung dan Sumedang. Mereka diharapkan bisa menyosialisasikan pasangan Jokowi-Maruf Amin.

"Kami akan berikan (pembekalan) kepada mereka untuk disampaikan kepada pemilih. Dari 540 desa akan menyentuh 250 ribu rumah di dua kabupaten. Katakan satu rumah tiga sampai empat pemilih maka ada 750 ribu sampai satu juta  pemilih yang akan disentuh menjadi tim kita," ujarnya.

(Source: republika.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »