PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

10 Pejabat Pemko Padang Terima Penghargaan LHKPN

          10 Pejabat Pemko Padang Terima Penghargaan LHKPN
Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan penghargaan bagi 10 pejabat eselon II dan III terkait LHKPN.
10 Pejabat Pemko Padang Terima Penghargaan LHKPN
BENTENGSUMBAR. COM - Wali Kota Padang Mahyeldi menyerahkan penghargaan bagi 10 pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemko Padang yang tercepat menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN). Penghargaan itu diserahkan saat pelaksanaan rapat staf bulanan Pemko Padang di aula Bagindo Aziz Chan Balai Kota Padang, Air Pacah, Selasa, 19 Maret 2019.

Mahyeldi mengatakan, setiap pejabat negara harus mewujudkan penyelenggara negara yang bersih dan transparan. Salah satunya dengan memberikan LHKPN kepada KPK. Manfaat dari pelaporan LHKPN untuk membantu penyelenggara negara dalam hal transparansi harta kekayaannya, dengan asumsi  ketika  seorang  pejabat  negara  melaporkan kekayaannya, maka  akan  tercegah  untuk melakukan  tindak  pidana. "Manfaat lainnya, untuk memudahkan bagi yang menggunakan LHK seperti masyarakat, atasan pelapor, penegak hukum, dan sebagainya,” ujar Mahyeldi.

Sementara itu, Kepala Inspektorat Kota Padang, Corri Saidan menegaskan kepada pejabat eselon II dan III yang belum menyerahkan LHKPN agar segera dilaporkan sebelum 22 Maret 2019. "Bagi SKPD yang masih belum menyelesaikan temuan laporan hasil pemeriksaan Badan Pemerika Keuangan (BPK) dan Inspektorat Kota Padang agar segera diselesaikan. SKPD yang belum menyelesaikan laporannnya hingga sekarang, yaitu DPUPR, Disdukcapil, Dinas Perdagangan, Dinas Kesehatan, Kecamatan Nanggalo dan Kecamatan Lubeg”, ungkap Corri.  

Adapun pejabat penerima penghargaan LHKPN, sebagai berikut; Ferimulyani Hamid, Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang; Dedi Henidal, Kepala Dinas Perhubungan  (sekarang Staf Ahli Wali Kota); Andri Yulika, Kepala Pengelola Keuangan dan Aset;  Dian Fikri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik (sekarang Kepala Dinas Perhubungan)

Selanjutnya, Richardi Akbar, Kepala Bidang Promosi dan Pengawasan Penanaman Modal; Syahrial. Kepala Bidang Ketersediaan dan Kontribusi Pangan (sekarang Kepala Dinas Pangan); Yose Rizal, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja; Bambang Adi Sandjoko, Kepala Bidang Penilaian Kinerja Aparatur dan Kesejahteraan Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM; Marzuki, Kepala Bidang Perencanaan dan Penjaminan Mutu Pendidikan Dinas Pendidikan dan Eri Sanjaya, Camat Padang Barat.

(taf)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *