AHY: Figur Seperti Andi Arief Harus Terus Hidup di Tanah Air

AHY: Figur Seperti Andi Arief Harus Terus Hidup di Tanah Air
BENTENGSUMBAR. COM - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatannya di partai. Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan permohonan tersebut tengah diproses di DPP.

"Tentu sedang diproses ya, diproses oleh DPP Partai Demokrat, dalam hal ini sekjen. Sekjen Pak Hinca Pandjaitan yang menangani secara langsung. Saya sendiri memantau tetapi tidak terlibat secara langsung di sana. Saya akan lebih fokus melakukan langkah-langkah pemenangan bagi Partai Demokrat di berbagai Tanah Air," ujar AHY di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Maret 2019.

AHY menyebut Andi Arief sebagai sahabat dalam perjuangan yang terus menyuarakan aspirasi rakyat, termasuk kebebasan dan keadilan. AHY berharap pemikiran kritis Andi Arief bisa dijadikan semangat.

"Tetapi kami tetap berharap pemikiran yang kritis dari Andi Arief dan juga bisa sama-sama kita jadikan sebagai sebuah semangat bahwa di negeri ini memang harus terus hadir pemikiran-pemikiran kritis, pemikiran-pemikiran yang terbuka, yang juga melibatkan semua warga negara. Karena negara ini adalah negara kita sendiri. Jadi saya berharap terus bagaimanapun tokoh-tokoh figur, seperti Andi Arief, terus hidup di Tanah Air ini, dalam arti semangatnya terus hidup dan bisa membawa suasana yang baik untuk demokrasi kita," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Andi Arief mengajukan pengunduran diri dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat (PD) setelah terjerat kasus narkoba. Hasil tes urine saat penangkapan menunjukkan Andi Arief positif mengonsumsi narkoba. Andi positif menggunakan sabu.

"Andi Arief juga telah meminta saya untuk sampaikan kepada DPP Partai Demokrat permohonan pengunduran diri dari kepengurusan DPP Partai Demokrat," ujar Wasekjen PD Rachland Nashidik di Bareskrim Cawang, Jakarta Timur, Selasa, 5 Maret 2019.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »