Ketua Tim Pemenangan Caleg PBB Bantaeng Sulsel Tewas Dipanah

Ketua Tim Pemenangan Caleg PBB Bantaeng Sulsel Tewas Dipanah
BENTENGSUMBAR. COM - Ketua tim pemenangan calon anggota legislatif dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Sudirman, tewas dipanah orang tidak dikenal. Korban dipanah dengan busur setelah memasang bendera PBB bersama dua rekannya yang juga caleg PBB.

Peristiwa korban terkena anak panah itu terjadi pada Selasa, 12 Maret 2019 siang di Bantaeng, Sulawesi Selatan. Korban saat itu keluar dari rumah mengendarai motor untuk memasang bendera PBB.

"Terus dia rencananya setelah (memasang bendera PBB) itu mau pergi ke (Kabupaten) Bulukumba. Di tengah jalan, mereka diikuti (orang tidak dikenal) sekitar 2 kilometer, tiba-tiba (dipanah) pada saat sepi," ujar Wakil Ketua DPW PBB Sulsel, Anwar, saat dimintai konfirmasi pada Jumat, 15 Maret 2019.

Korban bersama rekannya saat itu tidak mencurigai orang yang membuntutinya sepanjang 2 kilometer karena hari yang sudah siang. Karena terkena anak panah, korban pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Makassar. Setelah menjalani perawatan selama tiga hari, korban dinyatakan meninggal pada Kamis, 14 Maret 2019 akibat luka panah di bagian punggung yang menembus dada kanan.

Menurut caleg yang bersama korban saat peristiwa terjadi, Sudirman diketahui tidak memiliki masalah dengan para pelaku yang diketahui berjumlah lebih dari satu orang.

"Tidak ada masalah, menurut laporan, saya tanya calegnya atas nama Pak Kaharudin, tidak ada persinggungan, tidak ada cekcok. Makanya, sewaktu dipepet, tidak ada kecurigaan. Pelakunya dua motor, satu berboncengan, dan satu saling berboncengan," ungkap Anwar.

Partai Bulan Bintang telah melaporkan kejadian ini ke pihak Polres Bantaeng.

"Sudah dilaporkan. Yang melaporkan Ketua DPC PBB Bantaeng," kata Anwar.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »