PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Alumni ISTN Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

          Alumni ISTN Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
Sandiaga Uno meminta alumni ISTN bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu.
Alumni ISTN Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
BENTENGSUMBAR. COM - Alumni Institut Sains dan Teknologi Nasional (ISTN) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Sandiaga Uno meminta alumni ISTN bekerja keras untuk memenangkan pasangan nomor urut 02 itu. 

Sandi, yang datang menggunakan baju biru, mendengarkan langsung deklarasi yang dibacakan. Dia berjanji perjuangan yang sedang dilakukan adalah untuk rakyat. 

"Kita harap semangat membawa 46 hari siap berjuang, siap memenangkan. Bahwa ini adalah perjuangan bukan untuk kita tapi untuk anak cucuku kita. Kita ingin perbaikan ekonomi. Fokus agar bangsa ini lebih baik," ucap Sandiaga dalam sambutannya, di Fave Hotel, Cililitan, Jakarta Timur, Minggu, 3 Maret 2019. 

Sandi pun bercerita dia telah berkeliling Indonesia. Dia menemukan beragam masalah yang dihadapi masyarakat Indonesia. 

"(Sebanyak) 1.350 titik kunjungan saya liat negeri ini sangat subur, masyarakat hebat tapi banyak masalah yang mendasar kota lihat pangan kota belum swasembada, petani mengeluh meski panen dinikmati, tapi pemerintah impor. Petani sejahtera sementara harga naik," ucap Sandiaga. 

Sandiaga pun inginkan agar ISTN menjadi sekolah tinggi yang bisa membantu masyarakat Indonesia. "ISTN semoga semakin menyala tidak meredup agar Indonesia tetap maju," ucap Sandiaga.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *