PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Cak Imin Sedih Romahurmuziy Kena OTT KPK

          Cak Imin Sedih Romahurmuziy Kena OTT KPK
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB).
Cak Imin Sedih Romahurmuziy Kena OTT KPK
BENTENGSUMBAR. COM - Muhaimin Iskandar atau Cak Imin selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mengaku sedih atas ditangkapnya M. Romahurmuziy (Rommy) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mantan Ketua Umum Partai PPP tersebut ditangkap saat KPK menggelar Operasi Tangkap Tangan (OTT) di daerah Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 15 Maret 2019 lalu.

"Iya sedihlah, kita kan saudara. Saya sepupunya saya tentu ikut berdoa semoga dia tabah," ucapnya, di Pantai Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Selasa, 26 Maret 2019 sore.

Saat ditanya oleh para awak media, apakah hal tersebut akan mempengaruhi suara di koalisi Capres dan Cawapres duet Jokowi- Ma'ruf Amin. Cak Imin menyatakan, hal tersebut tidak akan berpengaruh pada suara di Pilpres 7 April 2019 mendatang, dan persoalan tersebut masalah pribadi Rommy yang tidak ada kaitannya dengan koalisi.

"Nggak, tidak berpengaruh, ini pribadi semuanya individual," singkatnya.

Seperti berita sebelumnya, KPK menangkap OTT Romi di daerah Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat, 15 Maret 2019 lalu. Romi diduga, melakukan suap pengisian jabatan di Kementerian Agama (Kemenag) RI.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *