PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Di Samarinda, Prabowo Rasakan Getaran Rakyat Ingin Perubahan

          Di Samarinda, Prabowo Rasakan Getaran Rakyat Ingin Perubahan
Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto.
Di Samarinda, Prabowo Rasakan Getaran Rakyat Ingin Perubahan
BENTENGSUMBAR. COM - Usai mengunjungi Pontianak, Kalimantan Barat, Calon Presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto kembali melanjutkan kegiatannya ke Samarinda, Kalimantan Timur untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan masyarakat di Gelanggang Olahraga Segiri. 

Setibanya di Kota Samarinda, Prabowo langsung disambut ribuan masyarakat yang telah menunggunya sejak pagi. Tak sedikit dari masyarakat tersebut juga meneriakan "Prabowo Presiden" untuk menyambut kedatangan Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu. 

Di lokasi acara, Prabowo mengungkapkan rasa terimakasihnya atas sambutan yang diberikan oleh ribuan rakyat Kalimantan Timur yang begitu meriah diberikan kepadanya. Karena itu, ia merasakan bahwa sebagian besar rakyat Indonesia saat ini telah menginginkan perubahan hidup yang jauh lebih baik. 

"Terimakasih atas sambutan yang begitu baik dan begitu gemuruh yang diberikan kepada saya. Beberapa waktu belakangan ini saya keliling indonesia dari provinsi ke provinsi lain dari kota ke kota lain, saya merasakan getaran dari rakyat terutama di Samarinda ini, saya melihat harapan saudara saudara dan keinginan untuk mengusung perubahan di republik kita," kata Prabowo dalam kegiatan menyapa warga Kalimantan Timur di GOR Segiri, Samarinda, Minggu, 17 Maret 2019. 

Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu menjelaskan bahwa saat ini rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi oleh penguasa. Rakyat Indonesia sudah memahami kondisi bangsa dan negara Indonesia saat ini. 

Apalagi, kekayaan bangsa dan negara hanya dinikmati oleh segelintir orang, karena itu rakyat Indonesia menginginkan perubahan hidup dan menginginkan kehidupan yang adil dan sejahtera. 

"Rakyat Indonesia menginginkan perubahan hidup. Dimana mana rakyat mengerti bahwa kekayaan bangsa hanya dinikmati segelintir orang saja, dan rakyat sudah mengerti bahwa sudah terlalu banyak kebohongan di republik ini. Sudah terlalu banyak uang rakyat yang di curi saudara saudara, rakyat sudah mengetahui bahwa sudah terlalu banyak korupsi di negara kita," ungkapnya. 

Capres nomer urut 02 itu menilai bahwa hampir seluruh daratan Pulau Kalimantan adalah pulau yang memiliki kekayaan sumber daya alam yang sangat besar di dunia. Apalagi di Kalimantan Timur, diwilayah ini memiliki gas alam yang terbesar untuk Republik Indonesia. Selain itu juga penghasil Batu Bara dan sawit. 

Namun sayangnya, dari sumber kekayaan negara yang sangat besar tersebut hanya sedikit saja yang bisa dinikmati oleh rakyat Indonesia. 

Karena itu, dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno bersama tim pemenangnya akan memberikan seluruh hasil kekayaan bangsa dan negara tersebut untuk seluruh rakyat Indonesia. Sehingga, kehidupan yang sejahtera bisa terwujud dan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia. 

"Kalimantan ini adalah wilayah kaya, tapi saya sudah sering kali mengatakan bahwa masalah bangsa Indonesia adalah keluarnya kekayaan bangsa Indonesia di luar negeri dan hanya segelintir orang saja yang menikmati kekayaan itu. Karena itu saya bersama saudara Sandiaga Uno akan mengembalikan kekayaan tersebut untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," imbuhnya. 

(Source: teropongsenayan.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *