PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ikut Terjun ke Politik, Chacha Frederica Jadi Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf

          Ikut Terjun ke Politik, Chacha Frederica Jadi Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf
Chacha Frederica, didapuk sebagai juru bicara dari tim pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin.
Ikut Terjun ke Politik, Chacha Frederica Jadi Jubir TKN Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR. COM - Chacha Frederica kini tidak hanya mendukung suami terjun ke politik. Dia pun kini eksis ikut menyemarakkan pesta demokrasi jelang Pemilu 2019.

Seperti saat debat jelang Pilpres 2019 yang ketiga semalam, Chacha Frederica didapuk sebagai juru bicara dari tim pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin. Chacha pun mengaku deg-degan.

"Cuma Bismillah. Aku nggak apa-apa kalau adu kinerja, sama-sama adu program, tapi aku nggak suka jatuh-jatuhin di luar program kerja. Jadi deg-degan lebih gitu," cerita Chacha ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat.

Chacha Frederica pun kini memang sudah hampir tak pernah lagi terlihat di dunia hiburan. Lantas, setelah sibuk dengan dunia politik, akankah Chacha pensiun dari dunia hiburan?

"Pensiun nggak lah, kita harus tetap optimis, maju ke depan. Dunia yang besarin aku, aku jadi banyak kenal teman, banyak kenal berbagai macam orang dengan profesi berbeda," jelasnya.

"Ini jadi wadah yang luar biasa buatku. Alhamdulillah bersyukur. Jadi kalau ditanya berpikir pensiun, sejauh ini nggak," tegas Chacha Frederica.

Suami Chacha Frederica, Dico Ganindito, sebagai caleg DPR RI dari Partai Golkar. Seringkali mendampingi suami, Chacha banyak tinggal di Semarang.

Chacha pun sudah enam bulan tinggal di sana. Beruntung, Chacha sebenarnya juga berasal dari Semarang.

"6 bulan di sana dan masyaallah, tinggal di daerah enak sekali. Suka banget, bahagia banget. Ke bandara cuma 18 sampai 20 menit. Kalau di Jakarta 1 sampai 2 jam ya," tuturnya.

"Buat aku hidup di daerah lebih tenang tapi suka nggak mau pusat bisnis dan pemerintahan ya di Ibu Kota Jakarta jadi kita kerjakan di Jakarta. Aku sih lagi merayu, sayang beli tanah kecil-kecilan nggak usah gede-gedean buat tinggal di Semarang," kata Chacha. 

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *