PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Emma Stone, Hidup Suram, Cuti Setahun

          Emma Stone, Hidup Suram, Cuti Setahun
Emma Stone, empat mengambil cuti sekitar satu tahun untuk berdamai setelah melewati satu dekade yang sibuk.
Emma Stone, Hidup Suram, Cuti Setahun
BENTENGSUMBAR. COM - Cantik dan berbakat. Semua pesona itu ada dalam diri Emma Stone. Meski kariernya terus menanjak, peraih Oscar ini harus merasakan pahit manisnya hidup. Bahkan, Stone sempat mengambil cuti sekitar satu tahun untuk berdamai setelah melewati satu dekade yang sibuk.

"Saya mendapatkan kesuraman selama satu pekan. Tetapi, saya menyadari bagian yang paling menarik tentang menjadi dewasa adalah banyak hal menjadi pahit dan manis. Saya masih mencari jati diri," ungkap Stone. 

Menurutnya pula, tidak penting untuk menyenangkan semua orang. "Tidak apa-apa jika tidak semua orang menyukaimu. Jadi, itu adalah pelajaran utama, tidak perlu jatuh untuk memenangkan yang tidak bisa dimenangkan," imbuh bintang La La Land dan Battle of the Sexes ini. 

Stone genap berusia 30 tahun pada 6 November 2018. Di usia kepala tiga, ia sadar tidak semua orang dewasa dapat memegang kendali penuh atas kehidupan mereka. 

"Tidak ada yang tahu apa yang mereka lakukan! Kita semua hanya sekelompok orang yang mencoba mencari cara untuk melewati hari ini," tandasnya.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *