Kate Beckinsale, Davidson Dekati Orang Tua

Kate Beckinsale, Davidson Dekati Orang Tua
BENTENGSUMBAR. COM - Kerap dicela soal perbedaan umur, hubungan Pete Davidson dan Kate Beckinsale makin solid saja. Belum lama ini keduanya tampak berkencan di publik lagi. Bahkan sang komedian bertemu dengan orang tua sang artis senior.

Mereka makan malam yang akrab di restoran Nobu, Malibu. Roy Battersby, ayah tiri dan Jody Loe, ibu Beckinsale tampak satu mobil dengan pasangan ini. Davidson sendiri yang mengemudi­kan mobil kala itu. 

Dilansir dari ELLE, ternyata ini bukan kali pertama mantan pacar Ariana Grande ini bertemu orang tua Beckinsale. Hal ini tentu bertentangan dengan pengakuan Beckinsale yang mengaku tidak berkencan secara eksklusif. Bintang film Underworld dan Van Helsing ini semula hanya ingin have fun tanpa ikatan komitmen. 

Dalam acara yang ia pandu bersama Colin Jost, Davidson tak mengelak saat sang partner merujuk Kate sebagai 'girlfriend'. 

"Oh iya, kayaknya orang-orang suka banget bahas perbedaan usia kami. Ini tidak mengganggu kita kok. Tapi ya aku baru untuk urusan ini. Kalau kalian mau tahu tentang hubungan beda usia silahkan tanya Leonardo DiCaprio," jawabnya santai. 

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »