PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Ibu Lupa Bawa Bayinya, Pesawat Saudi Dipaksa Balik ke Bandara

          Ibu Lupa Bawa Bayinya, Pesawat Saudi Dipaksa Balik ke Bandara
Foto ilustrasi. Ibu Lupa Bawa Bayinya, Pesawat Saudi Dipaksa Balik ke Bandara.
Ibu Lupa Bawa Bayinya, Pesawat Saudi Dipaksa Balik ke Bandara
BENTENGSUMBAR. COM -  Sebuah pesawat Arab Saudi dipaksa putar balik ke bandara setelah seorang ibu mengaku lupa membawa bayinya yang ada di terminal bandara. Penerbangan Saudi Airlines tersebut sejatinya sudah meninggalkan Jeddah menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia.

Namun, sang ibu menuntut awak pesawat agar dia dipersatukan dengan bayinya dan memaksa pesawat kembali ke bandara di Jeddah.

Pilot pesawat akhirnya meminta izin pengontrol lalu lintas udara untuk kembali ke bandara.

Dalam rekaman audio yang membingungkan, pilot terdengar bertanya kepada staf pengontrol lalu lintas udara."Semoga Tuhan menyertai kita. Bisakah kita kembali atau apa?," kata pilot tersebut.

"Penerbangan ini meminta untuk kembali...seorang penumpang lupa bayinya di ruang tunggu, (nasib) yang malang," lanjut pilot tersebut.

Terkejut, petugas kontrol lalu lintas udara meminta pilot untuk mengonfirmasi ceritanya.

Sang pilot pun menjawab; "Kami katakan, seorang penumpang meninggalkan bayinya di terminal dan menolak untuk melanjutkan penerbangan."

Operator pengontrol lalu lintas udara pun akhirnya mengizinkan. "Oke, kembali ke gerbang. Ini benar-benar baru bagi kami!," kata petugas tersebut dalam rekaman audio, seperti dikutip Daily Mirror, Senin, 11 Maret 2019 malam.

Keadaan di mana ibu itu meninggalkan bayinya di terminal belum jelas. Tapi hal itu menyebabkan penundaan penerbangan hingga 54 menit dan penerbangan dilanjutkan hingga selesai pada Sabtu malam lalu.

Pengguna Twitter yang membagikan rekaman audio yang asli mengklaim bahwa sang ibu tidak meninggalkan bayinya di terminal sendirian. Namun dia malah mengatakan bayi itu ditinggalkan bersama saudara perempuannya yang naik bus yang keliru di terminal dan ketinggalan pesawat.

Ketika sang ibu menyadari bahwa bayi dan saudaranya belum berada di penerbangan, dia bersikeras minta pesawat putar balik ke bandara.

(Source: sindonews.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *