PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ustaz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Minta Maaf

          Ustaz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Minta Maaf
Supriyanto, ustaz yang videonya viral lantaran menyebut pemerintah sedang menggodok undang-undang pelegalan perzinaan.
Ustaz yang Fitnah Pemerintah Legalkan Zina Minta Maaf
BENTENGSUMBAR. COM -  Supriyanto, ustaz yang videonya viral lantaran menyebut pemerintah sedang menggodok undang-undang pelegalan perzinaan akhirnya minta maaf. Permintaan maaf dilakukan setelah pemeriksaan dirinya usai. 

"Kepada rekan-rekan pers secara pribadi saya minta maaf apa yang sudah saya sampaikan jadi statemen sampai viral di media dan medsos," ujar ustaz Supriyanto di depan Mapolres Banyuwangi, Selasa, 12 Maret 2019. 

Ustaz Supriyanto mengaku menyesal dengan statemennya yang ternyata membuat gaduh Banyuwangi yang sebelumnya kondusif. 

"Sekali lagi saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang berikutnya," pungkas ustaz Supriyanto sambil ngeloyor pergi meninggalkan lokasi. 

Dalam pemeriksaan tersebut, ustaz Supriyanto didampingi kuasa hukumnya, Agus Dwi Hariyanto. Beberapa pertanyaan disampaikan dalam pemeriksaan tersebut. 

"Ada beberapa pertanyaan yang sudah disampaikan. Namun kita apresiasi permintaan maaf beliau," ujarnya kepada detikcom. 

Menurutnya, permintaan maaf tersebut berangkat dari sebuah kejujuran dan kesadaran karena statemennya menjadi viral. Apalagi menurutnya, statemen ustaz yang viral tersebut sebenarnya tidak ada yang krusial.

"Sebenarnya ini berangkat dari keresahan masyarakat terkait dengan RUU PKS. Sehingga hal tersebut terlontar begitu saja," ujarnya. 

Agus Dwi Hariyanto menambahkan, ustaz Supriyanto hanyalah masyarakat biasa. Bukan tim sukses Pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomer urut 02. 

"Beliau adalah sekelompok masyarakat yang memiliki kepedulian. Beliau menyatakan seperti itu untuk memihak pasangan 02," pungkas Agus.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *