Ini Pesan Terakhir Tsania Marwa Sebelum Tinggalkan Rumah Atalarik Syah

Ini Pesan Terakhir Tsania Marwa Sebelum Tinggalkan Rumah Atalarik Syah
BENTENGSUMBAR. COM - Tsania Marwa masih tak terima mendapatkan kekerasan dari Atalarik Syah. Niat baiknya untuk datang ke rumah Atalarik bertemu dengan anak-anaknya malah disambut dengan perlakuan yang tak menyenangkan.

Akibat dari kekerasan tersebut, Tangan kanan Tsania Marwa mengalami luka. Tas yang dibawanya pun putus ditarik oleh Atalarik Syah.

Sakit hati, Tsania Marwa langsung pergi dari rumah tersebut. Namun sebelum benar-benar meninggalkannya, ia sempat memberikan pesan pada ibunda Atalarik Syah yang liat kejadian itu. Apa pesannya?

"Ma, anak-anak mama ini tidak bisa menghargai Marwa sebagai seorang ibu," pesan Tsania Marwa yang dilontarkannya kepada ibunda Atalarik Syah, yang diutarakannya saat menggelar konferensi pers di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 19 Maret 2019.

Saat Tsania Marwa melontarkan kalimat tersebut, sang bunda hanya diam saya. Ia juga terlihat bingung atas kejadian yang terjadi di rumah itu.

"Terus ibunya diam saja," tukas Tsania Marwa.

Kekerasan tersebut sudah dilaporkan Tsania Marwa ke Polres Bogor pada 17 Maret 2019. Bukan cuma Atalarik Syah, dia juga mempolisikan Attila Syah dan Doni, yang masih adik-kakak Atalarik. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »