PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Pengusaha dan Perajin Tempe di 24 Provinsi Siap Deklarasi Dukung Jokowi

          Pengusaha dan Perajin Tempe di 24 Provinsi Siap Deklarasi Dukung Jokowi
Ketua Umum Koper Jomin H Ayep Zaki dan Kiai Ma'ruf Amin.
Pengusaha dan Perajin Tempe di 24 Provinsi Siap Deklarasi Dukung Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Pengusaha dan perajin tempe dari 24 provinsi yang tergabung dalam Komunitas Ekonomi Kerakyatan Jokowi-Ma'ruf Amin atau disingkat Koper Jomin, dalam waktu dekat ini akan mendeklarasikan dukungannya kepada capres-cawapres no urut 01 Jokowi-Ma'ruf Amin.

Menurut Ketua Umum Koper Jomin H Ayep Zaki, dukungan tersebut akan digelar di Jakarta, dalam waktu dekat ini. Dalam deklarasi dukungan, akan dihadiri ratusan pengusaha dan perajin tempe. Menurut Ayep Zaki, deklarasi juga akan dihadiri pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

"Iya dari TKN akan kita undang juga. Doakan acaranya berjalan lancar," katanya, Senin, 18 Maret 2019.

Ayep Zaki mengatakan, saat ini Koper Jomin sudah membulatkan tekadnya untuk mendukung pemerintahan Jokowi dilanjutkan hingga tahun 2024.

Lebih lanjut Zaki mengatakan, hingga saat ini pengusaha dan perajin tempe yang tergabung di Koper Jomin tersebar di 24 provinsi. Mereka berada di Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Jambi, Bengkulu, Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Lampung, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Maluku dan Papua.

(Source: BeritaSatu.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *