PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Iswandi: Pendidikan Tetap yang Utama

          Iswandi: Pendidikan Tetap yang Utama
Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Iswandi Mochtar ketika mengunjugi salah satu SD di Kuranji.
Iswandi: Pendidikan Tetap yang Utama
BENTENGSUMBAR. COM - Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Iswandi Mochtar menegaskan, bagi dirinya mendorong kemajuan pendidikan di Kota Padang, khususnya Kecamatan Kuranji dan Pauh tetap menjadi prioritasnya. 

"Sejak menjadi anggota dewan, sampai sekarang saya tetap berada di Komisi IV DPRD Kota Padang. Bagi saya, pendidikan tetap menjadi yang utama," ungkapnya ketika berkunjung ke Press Room DPRD Kota Padang, Senin, 25 Maret 2019.

Melalui dana Pokok-pokok pikiran anggota dewan, Iswandi mengaku sudah puluhan sekolah yang dibantu. "Sudah puluhan. Namun tentu tergantung kondisi di masing-masing sekolah yang mendapat bantuan hibah melalui dana pokir," cakap politisi PKB ini.

Tak hanya melalui Pokir, Iswandi juga memperjuangkan bantuan untuk sekolah dan pendidikan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. "Ada yang kita perjuangkan melalui Renja SKPD terkait dan ada yang kita usulkan melalui Pokir," tukuknya.

Pada tahun 2018, kata Iswandi, melalui dana Pokir dapat dibantu beberapa SD dan SMP untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) dan perpustakaan. "Kalau tahun sekarang, yang banyak itu mobiler," urainya.

Iswandi mengaku kerap turun ke sekolah-sekolah untuk melihat kondisi riil di lapangan. "Saya sering berkunjung ke sekolah-sekolah terutama dipinggiran kota, sehingga saya melihat sendiri bagaimana kondisinya yang sangat miris, makanya kita bantu mobiler," pungkasnya. 

Pada tahun 2019 ini, kata Iswandi, melalui dana Pokir, dirinya mengusulkan untuk SMPN 41 Padang, 10 SD, SMPN 18 Padang, SMPN 27 Padang dan yang lainnya. 

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *