PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ratna Sarumpaet: Saya Rasa Saya Cantik dari Lahir

          Ratna Sarumpaet: Saya Rasa Saya Cantik dari Lahir
Terdakwa Ratna Sarumpaet mecungkan salam dua jari di ruangan sidang pengadilan.
Ratna Sarumpaet: Saya Rasa Saya Cantik dari Lahir
BENTENGSUMBAR. COM - Terdakwa Ratna Sarumpaet mencuatkan sanggahan soal tindak operasi plastiknya yang diselimuti prahara penganiayaan. Lewat pernyataan tegasnya, Ratna mengatakan dirinya sudah cantik sedari lahir.

"Mengenai mempercantik, saya rasa saya cantik dari lahir," tegas Ratna di PN Jakarta Selatan, Selasa, 26 Maret 2019.

Keberatan Ratna disampaikan lantaran tim hakim kerap mencecar saksi dokter bedah plastik RS Bina Estetika, dr Sidik Setiamihardja, SpB SpBP, dihadirkan. Menurut ibunda Atika Hasiholan ini, hakim mencoba mengorek apa yang tidak dilakukan Ratna, seperti tindakan memotong hidung atau pun dagu.

"Jadi yang dilakukan adalah face lift dan sedot lemak. Jadi tidak ada memotong hidung memotong dagu," tegas Ratna menjelaskan.

Secara pribadi, Ratna menyampaikan rasa permohonan maafnya kepada sang dokter karena ikut terseret ke kasus hoaksnya. Dia pun meminta kepada majelis untuk tidak turut menyalahkan Dokter Sidik atas perbuatannya.

"Saya yang harus saya minta maaf kepada dokter sidik, Jangan terkesan dokter sidiq disalahkan. Tidak ada yang salah dari apa yang dia lakukan," kata Ratna.

"Kita tidak menyalahkan. Saya hanya menegaskan kebenaran yang diberikan di ruang penyidikan," jawab Ketua Hakim Majelis Joni.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *