Janji Prabowo Kejar Koruptor ke Antartika Disindir Cucu Bung Hatta : Gak Ngejar Mertua Sekalian?

Janji Prabowo Kejar Koruptor ke Antartika Disindir Cucu Bung Hatta : Gak Ngejar Mertua Sekalian?
BENTENGSUMBAR. COM - Cucu Wakil Presiden RI ke-1 Mohammad Hatta, Gustika Jusuf Hatta kembali membuat Tweet yang mencuri perhatian. Kali ini ia mengomentari pernyataan calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto soal koruptor.

Cucu Bung Hatta ini memang dikenal berani dalam menyampaikan pendapatnya di media sosial.

Sebelumnya, ia mengkritisi calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang disebut Bung Hatta masa kini. Sebagai cucunya, Gustika Jusuf Hatta tak terima jika kakeknya yang sangat ia banggakan itu disamakan dengan Sandiaga Uno.

Protes keras Gustika Jusuf Hatta itu lantas membuatnya diperbincangkan banyak orang. Bahkan tak sedikit yang mem-bully Gustika Jusuf Hatta, namun banyak pula yang mendukungnya.

Menurut sang ibunda, Gustika Jusuf Hatta memang merupakan sosok wanita yang cerdas dan berani dalam menyampaikan pendapat yang ia anggap benar. Benar saja, Gustika Jusuf Hatta kembali membuat Tweet yang berpotensi jadi perbincangan banyak orang. 

Kali ini, Gustika Jusuf Hatta mengomentari pernyataan Prabowo Subianto soal koruptor. Ia mengomentari artikel berita berjudul Prabowo : Saya Akan Kejar Koruptor sampai ke Antartika. Akun Twitter itu juga memposting kutipan dari isi artikel tersebut.

"Saya akan mencari bukti. Dan saya akan kejar koruptor-koruptor itu. Bila perlu sampai ke Antartika. Bahkan ke padang pasir yang paling jauh akan saya kejar."

Rupanya, Tweet itu memancing Gustika Jusuf Hatta untuk berkomentar. Tak disangka, cuitannya itu dinilai sebagian pengikutnya terbilang sangat berani.

Sebab, Gustika Jusuf Hatta membawa-bawa mertua Prabowo Subianto. Seperti yang kita ketahui, mertua Prabowo Subianto yakni Presiden RI ke-2 Soeharto.

Ini cuitannya :

"Ga mau ngejar mertua lo sekalian ke alam barzah?"




(Source: tribunnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »