PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Kampanye di Sulbar, Jokowi Janjikan Pembangunan Jalan Rampung

          Kampanye di Sulbar, Jokowi Janjikan Pembangunan Jalan Rampung
Capres nomor urut 01 Joko Widodo atau Jokowi ketika kampanye.
Kampanye di Sulbar, Jokowi Janjikan Pembangunan Jalan Rampung
BENTENGSUMBAR. COM - Capres nomor urut 01 Joko Widodo berkampanye di lapangan Ahmad Kirang Mamuju, Sulawesi Barat. Di depan para pendukungnya, Jokowi mengaku sempat dibisiki oleh sejumlah pihak bahwa ada beberapa akses jalan yang pembangunannya masih kurang.

"Saya tadi dapat bisikan bahwa jalan Mamuju, Mamasa, (kecamatan) Tabang, Toraja masih kurang 50 km lagi, betul? Saya sampaikan sore hari ini, (pembangunan) segera akan kita selesaikan," kata Jokowi disambut tepuk tangan pendukungnya, Kamis, 28 Maret 2019.

Tak cuma jalur tersebut saja, Jokowi juga akan membangun akses jalan dari Polewali sampai Mamasa yang masih kurang beberapa kilometer. Ia berjanji akan segera menyelesaikan pembangunan tersebut.

"Ada lagi yang membisiki, Polewali sampai Mamasa masih kurang 30 km lagi benar? Ini juga akan kita selesaikan setuju? Yang setuju tunjuk jari. Berati setuju semua, yang enggak setuju tunjuk jari, nanti saya kasih sepeda," kata Jokowi sambil tertawa.

Jokowi menargetkan, pembangunan tersebut akan rampung pada tahun 2020 mendatang. Ada beberapa jalan lagi yang disebut Jokowi belum rampung pembangunannya saat ini, termasuk jalan arteri dari kota menuju Bandara Tampa Padang, Mamuju, hingga akses ke pelabuhan.

"Yang ketiga saya dapat bisikan lagi, jalan arteri kota Mamuju menuju bandara, pelabuhan laut, masih kurang 30 km lagi. Perlu dibangun tidak? Cepat atau nanti-nanti? Siapa yang mau cepat tunjuk jari," kata Jokowi.

"Ini akan kita bangun secepat-cepatnya. Dan tadi yang Mamuju-Mamasa-Tabang-Toraja dan Polewali-Mamasa. Kita, 2020, akan rampung," pungkasnya.

(Source: kumparan.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *