PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

KRL Jakarta-Bogor Terguling di Kebon Pedes!

          KRL Jakarta-Bogor Terguling di Kebon Pedes!
KRL relasi Jakarta-Bogor yang mengarah ke Bogor ke luar rel.
KRL Jakarta-Bogor Terguling di Kebon Pedes!
BENTENGSUMBAR. COM - KRL relasi Jakarta-Bogor yang mengarah ke Bogor ke luar rel. Dua gerbong terguling. Pembaca detikcom bernama Lia Setiawan berada di dekat lokasi kejadian dan mengirim foto ke pasangmata.com, Minggu, 10 Maret 2019. Dia mengatakan gerbong 1 dan 2 terguling.

"Sekarang sedang dievakuasi," kata Lia saat dihubungi.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 10.10 WIB. Belum ada informasi soal korban. Dua gerbong KRL itu keluar dari jalur dan terguling, nyaris menimpa rumah warga.

"PT KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan di lintas Bogor-Jakarta Kota/Jatinegara dan sebaliknya sehubungan dengan adanya anjlokan KA 1722 relasi Jatinegara-Bogor di petak jalan antara Cilebut-Bogor yang terjadi sekitar pukul 10.15 WIB," kata Vice President Corporate Communication PT KCI Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis.

Sementara itu, dalam cuitan di akun Twitter PT KCI, yakni @CommuterLine, disebutkan bahwa petugas sedang melakukan proses evakuasi kereta yang anjlok tersebut. Akibatnya, perjalanan kereta belum bisa dilalui.

"#InfoLintas #InfoLanjut KA 1722 (Jatinegara-Bogor) mengalami anjlok antara Stasiun Cilebut-Bogor dan masih dalam proses evakuasi unit terkait. Untuk perjalanan KA saat ini belum dapat dilalui," demikian cuitan @CommuterLine.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *