Kylie Jenner, Jadi Miliarder Termuda Dunia

Kylie Jenner, Jadi Miliarder Termuda Dunia
BENTENGSUMBAR. COM - Bintang televisi realitas ini baru saja memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh pendiri dan CEO Facebook Mark Zuckenberg. Pengusaha kosmetik ini secara resmi dinobatkan oleh Forbes sebagai miliarder termuda berkat usahanya sendiri, melampaui Zuckenberg yang meraih angka miliaran dolar ketika berusia 23 tahun.

Hanya saja, capaian Kylie atas predikat tersebut tak disepakati sebagian besar orang. Bahkan, beberapa dari mereka justru mengecamnya. 

Umumnya, mereka yang tidak sepakat karena bintang Keeping Up with the Kardashians itu dianggap tidak murni mendapat predikat atas usahanya sendiri. Kylie tumbuh dan besar dari keluarga selebriti kenamaan dunia, Kardashian-Jenner. 

Kylie, yang saat ini baru berusia 21 tahun, disebut Bloomberg Billionaires Index memiliki kekayaan sekitar Rp 14 triliun. Asumsinya, dia memiliki 90 persen saham Kylie Cosmetics, sementara sisanya dimiliki oleh sang ibu Kris Jenner, selaku manajer. 

Bisnisnya Kylie Cosmetics bahkan telah dibandingkan dengan sejumlah merek top seperti L'Oreal SA, Inter Parfum Inc., Estee Lauder Cos. dan Elf Beauty Inc

(Source: rmol.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »