PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda
Latif

Priyanka Chopra, Diminta Lepas Gelar Duta Besar UNICEF

          Priyanka Chopra, Diminta Lepas Gelar Duta Besar UNICEF
Priyanka Chopra dinilai mendukung serangan India ke Pakistan melalui salah satu cuitan di Twitter.
Iklan Albert
Priyanka Chopra, Diminta Lepas Gelar Duta Besar UNICEF
BENTENGSUMBAR. COM - Kabar terbaru datang dari Priyanka Chopra. Istri Nick Jonas ini mendadak mendapat kecaman lantaran dinilai mendukung serangan India ke Pakistan melalui salah satu cuitan di Twitter.

Bintang Bollywood ini mengunggah cuitan berisi frasa Hindu yang memiliki makna 'Hidup India'. Cuitan ini disertai tagar #indianArmedForces dan dilengkapi dengan sim­bol bendera India. 

Alhasil, cuitan tersebut dinilai menyinggung konflik yang terjadi antara Pakistan dan India yang memanas belakangan ini. Bahkan cuitan Priyanka ini bertepatan dengan momen jet tempur India yang membombardir kamp pelatihan di Pakistan. 

Para penggemar Priyanka yang berasal dari Pakistan pun marah besar usai melihat cuitan sang artis. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan segera membuat petisi di situs web Change.org yang menyerukan agar Priyanka dihapus dari perannya sebagai Duta Besar salah satu organisasi PBB, UNICEF. 

"Melalui tweetnya, dia telah merayakan upaya perang melawan Pakistan. Seseorang yang berpengaruh seperti Priyanka, yang memiliki banyak pengikut secara global, harus tahu bagaimana perang tidak pernah menjadi solusi untuk menang satu sama lain," demikian petikan petisi itu.

(Source: rmol.co)
Iklan Alex
Follow us:
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...
Iklan Mastilizal Aye

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *