PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Maju ke DPR RI, HM Tauhid: Untuk Sumbar Sejahtera

          Maju ke DPR RI, HM Tauhid: Untuk Sumbar Sejahtera
Haji Muhammad Tauhid, S.IP, calon anggota DPR RI dapil Sumbar 1 dari Partai Perindo.
Maju ke DPR RI, HM Tauhid: Untuk Sumbar Sejahtera
BENTENGSUMBAR. COM -  Haji Muhammad Tauhid, S.IP., mengaku maju sebagai calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Perindo dengan tekad untuk memajukan Sumatera Barat. Pasalnya, dengan APBD yang terbatas, maka Sumbar membutuhkan suntikan dana APBN yang memadai untuk membangun di segala bidang. 

"Kami di Partai Perindo harus mampu membangun kesejahteraan masyarakat. Apatah lagi, Partai Perindo hadir untuk membawa Indonesia menjadi sejahtera. Kami berjuang dengan militansi tinggi, kerja keras, dan tak mudah menyerah,” ungkapnya ketika ditemui pekan lalu.

Tauhid mengatakan, sejak berdiri, Partai Perindo meluncurkan program-program untuk UMKM Gerobak Perindo, program untuk nelayan, petani, yang mengangkat kesejahteraan masyarakat. Disamping itu juga ada program yang membantu masyarakat seperti bazar murah, fogging, ambulans, dan masih banyak program lainnya harus terus ditingkatkan.

"Tugas kami ke depan, jika amanah itu diberikan kepada kami, maka kami akan berjuang sekuat tenaga untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat dengan menggait dana APBN melalui program-program pemerintah pusat untuk daerah ini," ungkapnya

Dikatakan Tauhid, kalau hanya sekedar menyalurkan dana aspirasi, maka itu mudah saja. Tapi dirinya tak hanya sekedar menyalurkan dana aspirasi nantinya, namun program-program yang ada di kementerian harus dibawa ke daerah ini. "Ini yang harus kita perjuangkan, bukan sekedar menyalurkan dana aspirasi sebagai anggota dewan," pungkasnya. 

Tauhid mengaku sudah turun ke banyak daerah di Sumatera Barat. Berbagai aspirasi masyarakat suda disampaikan kepadanya dan jika ia terpilih, masyarakat mengharapkan aspirasi yang disampaikan itu terealisasi.

"Dalam setiap kunjungan kami menerima aspirasi. Banyak hal yang diinginkan masyarakat, tak hanya pembangunan infrastruktur, tetapi juga ekonomi. Tentunya ini akan kita perjuangkan nantinya jika terpilih sebagai anggota DPR RI. Untuk itu, kami mohon doa dan dukungan kita semua untuk mewujudkannya demi kesejahteraan masyarakat Sumbar," cakapnya.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *