PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Ma'ruf Amin Ajak Warga Lebak Tak Golput dan Coblos Nomor 01

          Ma'ruf Amin Ajak Warga Lebak Tak Golput dan Coblos Nomor 01
Calon wakil presiden nomor 01 KH Ma'ruf Amin.
Ma'ruf Amin Ajak Warga Lebak Tak Golput dan Coblos Nomor 01
BENTENGSUMBAR. COM - Calon wakil presiden nomor 01 KH Ma'ruf Amin mengajak ribuan masyarakat Lebak, Banten untuk menggunakan baju putih. Alasannya, jargon yang dipakai yaitu putih adalah kita.

"Jangan lupa yang berbaju putih. Karena putih adalah kita," ucap Ma'ruf di sebuah aula di Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang Km 04 Warunggunung, Lebak, Banten, Senin, 15 Maret 2019 malam.

Dia juga meminta masyarakat, agar tidak gampang dipengaruhi untuk tak datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April mendatang.

"Jangan mau dipengaruhi supaya tak datang ke TPS. Kalau ditakut-takuti, diintimidasi, jangan takut. Karena kita harus gunakan hak kita. Datang ke TPS, jangan mau dihalangi, jangan takut bila ditakuti, untuk memilih nomor 01 yang memakai baju putih," ungkap Ma'ruf.

Sementara itu, di tempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat, yang juga Dewan Penasehat Tim Kampanye Daerah Jokowi-Ma'ruf Daerah Lebak, Mulyadi Jayabaya, memasang target suara paslon 01 di daerahnya sebesar 70 persen.

Dia menuturkan, berdasarkan survei internal, suara Jokowi-Ma'ruf di daerahnya sudah mencapai 54 persen. Sehingga tinggal ditingkatkan lagi.

"Insyaallah, survei terakhir Lebak sudah 54 persen untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Target kami 70 persen. Masih ada waktu 22 hari, Insya Allah tercapai," kata Mulyadi.

Keyakinan ini, masih kata dia, karena saat ini banyak tokoh dan kiai yang sebelumnya termakan hoaks sudah mendapat informasi yang benar mengenai Jokowi-Ma'ruf Amin. Selain itu, orang Banten perlahan semakin menyadari bahwa mereka dekat untuk membuat sejarah.

Dia pun menantang warga Lebak untuk berani melawan berbagai fitnah dan hoaks yang selalu berusaha diserang kubu lawan terhadap Jokowi-Amin. Salah satunya adalah bila Jokowi-Ma'ruf memimpin, Kementerian Agama akan dihapus.

"Itu fitnah, mari kita lawan. Waktu kita tinggal sedikit lagi. 17 April akan pemilihan. Di Lebak ini target kemenangan adalah 70 persen. 70 persen orang Lebak harus memilih Jokowi-Ma'ruf Amin," kata mantan Bupati Lebak itu.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *