PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Mantan Jubir Militer GAM: Mari Bantu Jokowi Jalankan Program sampai 2024!

          Mantan Jubir Militer GAM: Mari Bantu Jokowi Jalankan Program sampai 2024!
Matan juru bicara (jubir) militer GAM, Sofyan Dawood.
Mantan Jubir Militer GAM: Mari Bantu Jokowi Jalankan Program sampai 2024!
BENTENGSUMBAR. COM - Para eks Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) menyampaikan dukungannya kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin.

Matan juru bicara (jubir) militer GAM, Sofyan Dawood menyatakan pasangan capres-cawapres nomor urut 01 lebih mempunyai komitmen dan ketulusan. Sehingga, ia menegaskan eks kombatan GAM siap memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Serambi Mekah.

“Jangan pernah gundah, rakyat Aceh pasti akan mendukung Jokowi. Apalagi para eks kombatan," ungkap Sofyan dalam acara Silaturahmi TKN Jokowi-KH Ma'ruf Amin dengan eks kombatan GAM Kabupaten Pidie, di sela Safari Kebangsaan X, Jumat, 8 Maret 2019.

Sofyan menilai, selama memimpin Indonesia, Jokowi telah membangun Aceh dengan baik, pembangunan tersebut perlu keberlanjutan. Sehingga lima tahun masa pemerintahan tidak cukup bagi Jokowi membangun Serambi Mekah, dan harus diberikan periode kedua untuk Jokowi menjabat.

“Kalau memang Pak Jokowi sudah selesai sampai 2024, dan mungkin 2025 Pak Prabowo mau naik (jadi presiden) ya bisa saja. Bagi kami marilah kita bantu Pak Jokowi menjalankan program pembangunan baik infrastruktur sampai dengan tahun 2024,” tuturnya. 

Selain itu, Sofyan melihat Jokowi adalah pemimpin yang adil. Walau di pemilu 2014 lalu Jokowi kalah di Aceh, namun tetap memperhatikan pembangunan di Aceh.

"10 kali beliau turun ke Aceh sebagai presiden, walau kalah di Pemilu 2014. Beliau tetap memperhatikan Aceh. Itulah keadilannya Jokowi. Belum lagi proyek-proyek raksasa pemerintahannya yang nilainya puluhan triliun di Aceh. Salah satunya, tol dari Aceh Besar sampai Pidie," ujarnya.

Sementara, salah seorang eks kombatan GAM Safrizal Sahril, mengungkapkan para eks kombatan tak mudah dibodohi oleh hoaks dan fitnah yang terus menyerang Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Kami bisa memilih dengan murni. Dan Kami memilih Pak Jokowi-Kiai Ma'ruf Amin yang pasti menang," kata Safrizal.

Tak lupa, Safrizal menitipkan pesan kepada perwakilan utusan dari utusan KH Ma’ruf Amin yaitu KH Lukmanul Hakim apabila Jokowi-Ma’ruf terpilih agar mendapatkan pembinaan.

"Kami hanya berharap pemerintahan Jokowi, tolong bina kami eks kombatan GAM ini. Kami yakin Pak Jokowi akan memenuhinya. Kami tahu, dari wajahnya saja bisa dilihat, beliau orangnya tulus. Orangnya anak dari dari masyarakat karena lahir dari masyarakat biasa, sama seperti kami," harap Safrizal.

(Source: okezone.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *