Prabowo: Gimana Mau Dapat Pacar Kalau Nganggur...

Prabowo: Gimana Mau Dapat Pacar Kalau Nganggur...
BENTENGSUMBAR. COM - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku bertekad membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat Indonesia.

Hal itu ia sampaikan saat bersilaturahim dengan kiai dan ulama serta masyarakat di Pondok Pesantren Darussalam, Garut, Jawa Barat, Sabtu, 9 Maret 2019.

Awalnya, Prabowo menyapa anak-anak muda Garut di Pondok Pesantren Darussalam. Ia bertanya apakah mereka sudah memiliki pekerjaan.

"Anak-anak muda Garut, sudah punya pekerjaan belum? Gimana mau dapat pacar kalau nganggur," kelakar Prabowo disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang hadir.

Ketua Umum Partai Gerindra itu bercerita latar belakang dirinya terjun ke dunia politik dan maju sebagai calon presiden.

Prabowo mengaku maju sebagai capres untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. 

Bentuk pengabdian itu, lanjut Prabowo, di antaranya adalah dengan berupaya memperbaiki kondisi ekonomi serta membuka lapangan pekerjaan untuk rakyat.

"Insya Allah saat saya mendapat mandat dari rakyat, sisa hidup saya akan saya abdikan untuk bangsa dan rakyat. Saya akan berantas korupsi. Saya akan perbaiki kehidupan ekonomi rakyat. Rakyat harus bisa senyum karena punya pekerjaan. Indonesia harus adil makmur," ucap Prabowo.

Oleh sebab itu, Prabowo meminta doa restu kepada para kiai dan ulama serta masyarakat agar pemilu 17 April 2019 berjalan lancar, aman, serta berlangsung jujur dan adil.

"Saudara-saudara sekalian, kalian sudah harus mengerti bagaimana dan apa yang harus dilakukan pada 17 April 2019 untuk Indonesia menang. Bawa kabar ini kepada saudara, sanak kerabat di rumah masing-masing," kata Prabowo.

(Source: kompas.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »