PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Soal Ambulance dan Betor, LPM Seberang Palinggam Mengaku Didesak Masyarakat

          Soal Ambulance dan Betor, LPM Seberang Palinggam Mengaku Didesak Masyarakat
Ambulance bantuan untuk Masjid Darussalam Kel. Seberang Palinggam. Pengadaannya menelan dana Rp200 juta dari Pokir anggota dewan.
Soal Ambulance dan Betor, LPM Seberang Palinggam Mengaku Didesak Masyarakat
BENTENGSUMBAR. COM - Pengurus LPM Seberang Palinggam Kecamatan Padang Selatan Kota Padang, Sumatera Barat mengaku, mendapat desakan dari warga untuk mengadukan soal bantuan hibah sebesar Rp200 juta untuk pembelian ambulance Masjid Dasrussalam ke DPD Partai Golkar Kota Padang. 

"Ya, kami mengadu ke Golkar itu atas desakan warga kepada Ketua LPM. Makanya, kami mempertanyakan ini kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang," ujarnya, Minggu, 17 Maret 2019. 

Ia juga menjelaskan soal bantuan becak motor. Dikatakannya, becak motor tersebut diserahkan di kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang.

"Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan soal Betor itu. Apakah ditarok di rumah lurah atau di mana? Itu yang kami pertanyakan, kejelasannya bagaimana," tegasnya. 

Ia membantah adanya rebutan di internal masyarakat terkait Betor. Menurutnya, masyarakat justru tidak ada persoalan. 

"Lurah itu kan baru pindah ke Belakang Pondok. Sedangkan Lurah baru sudah kami beritahu soal Betor itu. Kami minta Lurah baru mendesak Lurah lama untuk menyerahkan Betor itu ke masyarakat," cakapnya.   

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *