TKN: Dari Sandi Tak Ada Hal Baru, Semua Sudah Dikerjakan Jokowi

TKN: Dari Sandi Tak Ada Hal Baru, Semua Sudah Dikerjakan Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin menilai ucapan cawapres Sandiaga Uno di dalam debat tak ada yang baru. TKN menilai poin-poin yang dikatakan Sandi sudah dikerjakan selama pemerintahan Jokowi.

"Dari Cawapres Sandiaga tidak ada hal yang baru, tidak paham proses dan tidak paham Indonesia. Hanya memunculkan lontaran-lontaran retorika, yang sebenarnya sudah dikerjakan selama pemerintahan Jokowi," kata Tim Penugasan Khusus TKN Jokowi-Ma'ruf, Nusyirwan Soejono, kepada wartawan, Minggu, 17 Maret 2019.

Dia memberi contoh soal jumlah pengangguran yang saat ini yang merupakan penurunan terbesar selama 20 tahun terakhir. Nusyirwan mengatakan untuk mengatasi pengangguran mesti disertai dengan tumbuhnya ekonomi nasional.

Anggota DPR Fraksi PDIP ini mengatakan hal tersebut sudah dilakukan selama pemerintahan Jokowi. Dia juga mengungkit soal program jaminan kesehatan nasional yang sudah dijalankan pada masa pemerintahan Jokowi.

"Soal kesehatan, sudah berjalan dengan 215 juta peserta Asuransi Kesehatan yang selanjutnya adalah perbaikan dan penyempurnaan," tutur dia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »