PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

TKN Heran Jokowi Disebut Sumber Nestapa: Cara Pikir Amien Rais Mundur Jauh

          TKN Heran Jokowi Disebut Sumber Nestapa: Cara Pikir Amien Rais Mundur Jauh
Foto: Politikus senior PAN Amien Rais. TKN menyebut cara pikir Amien Rais mundur jauh.
TKN Heran Jokowi Disebut Sumber Nestapa: Cara Pikir Amien Rais Mundur Jauh
BENTENGSUMBAR. COM -  Politikus senior PAN Amien Rais menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) merupakan sumber nestapa bagi bangsa Indonesia. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin mengatakan Amien kalap karena dendam.

"Saya heran Pak Amien Rais itu cara berpikirnya dan pandangan politiknya itu mundur jauh dari yang saya kenal lalu. Beliau sekarang seperti orang kalap yang lebih mengutamakan dendam terhadap Pak Jokowi," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Selasa, 12 Maret 2019.

Menurut Karding, Jokowi adalah solusi dan berkah bagi Indonesia. Dia membanggakan kinerja Jokowi di bidang infrastruktur hingga ekonomi.

"Saya kira rakyat Indonesia patut tersinggung kalau Pak Jokowi dianggap nestapa bagi rakyat Indonesia. Pak Jokowi solusi dan berkah bagi kita," ucap politikus PKB itu.

"Betapa tidak, infrastruktur dibangun, kemiskinan berkurang, ekonomi membaik, dan Pak Jokowi mengajarkan kesederhanaan kesopansantunan dan menjaga NKRI secara jelas," imbuh Karding.

Karding pun mengaku heran dengan Amien yang kerap berbicara soal kecurangan dalam pemilu. Karding meminta Amien melaporkan ke pihak berwenang jika memiliki bukti kecurangan tersebut.

"Kami malah heran melihat Pak Amien kok mengancam bahwa pemilu tidak akan jujur dan akan mendemo KPU. Ya, bagi kami itu hanyalah omongan yang faktanya sulit ada. Karena sudah terbukti Pak Amien tidak memiliki kekuatan seperti dulu kala," ujar dia.

Amien Rais kembali menyerang capres incumbent Jokowi. Amien menilai Jokowi sebagai sumber nestapa di Indonesia.

"Jadi saya akan akhiri ini, tapi kita waspadai kita kumpulkan kecurangan itu nanti kalau mereka menang curang, kita geruduk KPU dan presidennya. Sekarang ternyata hoax itu kan ujungnya Pak Kowi, jadi Mas Kowi sumber segala sumber nestapa Indonesia, jadi insyaallah kita hadapi pelan-pelan," kata Amien di Seknas Prabowo-Sandiaga, Jalan HOS Cokroaminto, Menteng, Jakarta Pusat, hari ini.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *