Siti Aisyah Pulang, Warga Bentangkan Spanduk Terima Kasih Jokowi

Siti Aisyah Pulang, Warga Bentangkan Spanduk Terima Kasih Jokowi
BENTENGSUMBAR. COM -  Warga Kampung Rancasumur, Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Banten, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah RI dan Presiden Joko Widodo telah membantu membebaskan Siti Aisyah.

Ucapan terima kasih tunjukan melalui spanduk yang dipasang di depan rumah orang tua Siti Asiyah. Spanduk bertuliskan Keluarga Besar Anggota Paguyuban Warga Sindangsari mengucapkan banyak terima kasih kepada Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo sudah membantu membebaskan saudara kami warga Sindang Sari Siti Aisyah.

Oman Sulaiman Penasihat Paguyuban Warga Sindangsari (PWS) mengatakan spanduk ucapan terima kasih ini dibentangkan warga sebagai tanda terima kasih kepada pemerintah Indonesia atas usahanya untuk membebaskan Siti Aisyah dari jeratan hukum.

"Ini inisiatif warga untuk memberi dukungan terhadap keluarga Aisyah terhadap kasus yang menimpanya, dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya sudah memulangkan dengan selamat warga kami," kata Oman, Selasa, 12 Maret 2019.

Oman menuturkan semenjak warga mendapat kabar kasus yang menimpa Siti Aisyah, setiap malam warga terus menggelar doa bersama untuk mendoakan keselamatan Siti Aisyah."Malam ini pun kami akan menggelar syukuran dikediaman Aisyah untuk merayakan kepulangan Siti. Kami menunggu kedatangan beliau," ujarnya.

Sebelumnya, ucapan terima kasih juga sudah disampaikan secara langsung oleh Siti Asiyah untuk Pemerintah RI, Presiden Jokowi, Menlu Retno Marsudi, Menkumham Yasonna Laoly yang sudah bekerja keras membebaskannya dari tuduhan pembunuhan Kim Jong Nam.

(Source: sindonews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »