PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Vincentia Tiffani Ngaku Diminta Nanya, TKN: Sandiwara Sandi Terbongkar Lagi

          Vincentia Tiffani Ngaku Diminta Nanya, TKN: Sandiwara Sandi Terbongkar Lagi
Vincentia Tiffani mengaku lamarannya ke Sandiaga Uno merupakan candaan lantaran diminta panitia.
Vincentia Tiffani Ngaku Diminta Nanya, TKN: Sandiwara Sandi Terbongkar Lagi
BENTENGSUMBAR. COM - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin kasihan kepada mahasiswi Vincentia Tiffani yang mengaku lamarannya ke Sandiaga Uno merupakan candaan lantaran diminta panitia. TKN menyebut Tiffani menjadi alat sandiwara Sandi.

"Saya kasihan dengan Mbak Tiffani ini. Dijadikan sebagai alat panitia untuk bersandiwara. Panitianya tidak memikirkan persepsi masyarakat tentang pribadi Tiffani," kata juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu, 27 Maret 2019.

Ace menilai panitia tidak memikirkan perasaan Tiffani. Menurut dia, panitia hanya bergerak demi kepentingan citra Sandi.

"Hanya untuk kepentingan sandiwara seolah-olah digandrungi para wanita, tega menyuruh untuk mengucapkan seperti itu. Tidak sensitif gender," ujarnya.

Namun, Ace juga merasa kasihan dengan Sandi. Dia menyinggung soal sandiwara.

"Saya kasihan dengan Pak Sandi ini. Sandiwaranya kembali terbongkar. Untuk kelihatan bahwa dirinya digandrungi gadis-gadis muda tega membuat sandiwara murahan," sebut Ace.

Dia berharap tidak ada lagi sandiwara serupa. Menurut Ace, para paslon harus menghadirkan kampanye yang orisinal.

"Semakin lama semakin terbongkar Sandiwara Uno ini. Kita membutuhkan kampanye yang genuine, orisinal dan apa adanya. Bukan sandiwara seperti itu," kata dia.

Momen Tiffani nembak Sandiaga itu terjadi ketika acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di warung kopi Cengkir Heritage Resto and Coffee di Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Sabtu, 23 Maret 2019. 

Tiffani kemudian membuat pengakuan mengejutkan soal nembak Sandiaga. Dia mengaku hanya bercanda.

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat detikcom, Rabu, 27 Maret 2019.

Panitia acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Cengkir Heritage Resto and Coffee Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) angkat bicara soal 'drama' seorang mahasiswi, Vincentia Tiffani 'melamar' Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. Diketahui, 'lamaran' Tiffani itu disampaikan di sela acara tersebut. 

"Ini intinya kan hanya untuk mencairkan suasana, bukan untuk politik-politikan," kata panitia sekaligus Korda OK OCE Prasasti Yogyakarta, Endar Budi Setyono saat dihubungi wartawan, Rabu, 27 Maret 2019.

Tim Sandiaga Uno juga sudah merespons pengakuan Vincentia Tiffani itu. Sandi disebut juga kaget saat mendapat pertanyaan dari Vincentia Tiffani dan tidak mengenal mahasiswi itu sebelumnya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *