PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

25 Ribu Orang di Lampung Barat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

          25 Ribu Orang di Lampung Barat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Ribuan orang deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung Barat (Foto: Ist)
Iklan Albert
25 Ribu Orang di Lampung Barat Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR.COM - Sekira 25.000 massa di Lampung Barat, Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Dukungan puluhan ribu orang tersebut bukannya tanpa alasan. Masyarakat Lampung disebut merasakan langsung pembangunan era Jokowi, terutama tentang Tol Trans-Sumatera yang sudah terasa dampaknya bagi perekonomian warga.

Arinal Djunaidi selaku Ketua Pendukung Joko Widodo (Pujo) Provinsi Lampung dalam orasinya mengimbau kepada masyarakat Lampung Barat untuk mencoblos Jokowi - Ma'ruf Amin dan mengingatkan kepada mereka untuk tidak golput pada Pemilu 2019.

Dalam deklarasi Pujo yang dilaksanakan di lapangan Sumber Jaya, Lampung Barat pada Rabu 10 April 2019, Arinal memaparkan berbagai keberhasilan program Jokowi yang sudah dirasakan langsung oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Lampung.

Acara deklarasi tersebut sangat kondusif dan turut dimeriahkan oleh penampilan artis dangdut Via Vallen dan band Hijau Daun.

Acara deklarasi Pujo Lampung Barat merupakan salah satu dari total 20 kegiatan Pujo selama sebulan terakhir ini di seluruh kota dan kabupaten di Provinsi Lampung, di setiap titik penyelenggaraannya selalu dihadiri oleh puluhan ribu relawan dan masyarakat umum pendukung Jokowi - Ma’ruf.

Seluruh kegiatan Pujo di seluruh wilayah Provinsi Lampung ini didukung oleh Gunawan Jusuf dan Purwaty Lee dari Sugar Group Companies.

“Semua ini tidak akan mungkin terwujud tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat Lampung dan dukungan penuh dari Sugar Group Companies yang secara terbuka dan total memberikan dukungannya, bahkan seluruh pimpinannya pun ikut turun langsung menyapa masyarakat Lampung sampai ke pelosok-pelosok dan bekerja keras Bersama Pujo," kata Arinal.

Sementara itu, Ketua Pujo Lampung Barat, Muklis Basri mengungkapkan pihaknya beserta relawan partai pendukung siap bahu-membahu mengamankan pilpres di wilayah kami. "Lampung Barat siap menjadi lumbung suara untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin," ujar Muklis Basri.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pujo telah mengadakan 17 kegiatan kampanye, termasuk dua kegiatan di Karang Endah Lampung Tengah dan PKOR Bandar Lampung yang dihadiri langsung oleh Capres Jokowi dalam 1 bulan terakhir, dan masih akan ada 3 acara deklarasi Pujo lainnya di tiga kabupaten setelah Lampung Barat yaitu di Pesisir Barat, Metro, dan puncaknya adalah kampanye akbar di Bundaran Tugu Adipura Bandar Lampung yang akan digelar secara besar-besaran dengan menghadirkan Pawai Budaya dari berbagai elemen dan komunitas masyarakat Bandar Lampung dan acara konser. 

(Source: okezone.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *