Dewi Perssik Tegaskan Lagi Suaminya Tak Pernah Naksir Meldi

Dewi Perssik Tegaskan Lagi Suaminya Tak Pernah Naksir Meldi
BENTENGSUMBAR.COM - Sebelumnya suami Dewi Perssik, Angga Wijaya menegaskan bahwa dirinya tak pernah naksir dengan Rosa Meldianti. Meldi, keponakan Depe yang kerap cari sensasi mengeluarkan tudingan itu sebelumnya.

Lewat akun medsosnya, Angga menyebut berita yang dibuat Meldi tidaklah benar.

"Lagi-lagi saya dibuat tidak nyaman dan sangat terganggu dengan berita yang beredar diluaran sana mengenai yang katanya saya suka atau punya perasaan terhadap sodari Meldi yang bisa dibilang keponakan istri saya."

"Dan bilang katanya istri saya cemburu kepada dia yang membuat dia memutuskan untuk tidak tinggal satu rumah lagi di rumah kami, itu semua TIDAK BENAR."

"Saya memang meperhatikan semua keponakan istrisaya yang bisa dibilang kepokan saya juga dengan perhatian yang rata tidak pernah membeda-bedakan," tulis Angga Wijaya.

Lewat saluran YouTube official Trans7, Depe juga kembali menegaskan isu-isu yang keluar dari Meldi tidaklah benar terkait Angga genit ke perempuan lain. 

"Keponakan-keponakanku semuanya aku yang minta perhatiin sama Angga. Anggak 24 jam hampir sama aku terus lho kerja," kata Depe yang aneh dengan perasaan gede rasanya Meldi.

Meldi dan Depe masih berseteru. Bahkan perseteruan mereka sempat masuk ke ranah hukum. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »